-->




Kapolres Langsa Pimpin Sertijab 2 kasat dan Seorang Kapolsek

25 Oktober, 2022, 12.03 WIB Last Updated 2022-10-25T05:04:45Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam, Kasat Polairud dan Kapolsek Langsa Barat di Halaman Mapolres setempat, Selasa (25/10/2022).

AKBP Agung Kanigoro Nusantoro menyampaikan bahwa serah terima jabatan itu berdasarkan Keputusan Kapolda Aceh tanggal 12 Oktober 2022, tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Polri di lingkungan Polda Aceh.


"Adapun mutasi jabatan di lingkungan Polres Langsa adalah AKP Alwafi Setyana Mufid, SIK sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Langsa dipindahtugaskan menjadi Wakasatintelkam Polresta Banda Aceh. Posisinya digantikan oleh AKP Alfiandi Lubis, SE yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Subdit 1 Ditintelkam Polda Aceh," jabar Agung.


Kemudian, sambung Agung, AKP Zulkifli, SH, Kasat Polairud Polres Langsa dimutasikan menjadi Kasat Polairud Polres Aceh Timur dan digantikan oleh AKP Nurmansyah, S.A.P yang sebelumnya menjabat Kasubbag Dalprograr Polres Aceh Timur.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Sedangkan AKP Lilik Harwanto, SH, Kapolsek Langsa Barat dimutasikan menjadi Kapolsek Tanah Luas Polres Aceh Utara Polda Aceh. Posisinya digantikan oleh Ipda Hafiza Fahmi, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Strajemen Polres Aceh Tamiang," terangnya.


Kapolres Langsa mengatakan, mutasi itu dilakukan merupakan suatu kebutuhan organisasi. Sehingga dituntut penuh rasa tanggung jawab dan objektif dalam menjalankannya demi terpeliharanya situasi Kamtibmas yang aman dan damai.


Ia berpesan, dengan jabatan baru diharapkan dapat menjadi semangat kepada para personel yang bertugas dan dapat menjadi contoh yang baik di masyarakat.


"Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Bhayangkari yang telah banyak membantu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Langsa dalam melaksanakan program-program kegiatan Bhayangkari," pungkasnya. [*]

Komentar

Tampilkan

Terkini