-->








Muhammad Fachrurrazi Siap Majukan Olahraga Otomotif di Kota Langsa

03 Oktober, 2022, 11.49 WIB Last Updated 2022-10-03T04:52:07Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh menunjuk Muhammad Fachrurrazi sebagai Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) IMI Kota Langsa.

Penunjukan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Pengurus Provinsi IMI Aceh nomor 018/IMI-Aceh/SK- Korwil/OR/A/VIII/2022 tentang pembentukan Koordinator Wilayah IMI Kota Langsa tertanggal 3 Agustus 2022 dan ditandatangani oleh Ketua Pengprov IMI Aceh, H. Ibnu Rusdi.


"Insya Allah, saya akan menjalankan kepercayaan untuk memimpin IMI Langsa periode 2022-2023 dengan baik," kata Muhammad Fachrurrazi yang akrab disapa Razi kepada LintasAtjeh.com, Senin (03/10/2022), di Langsa.


Razi mengatakan bahwa dirinya akan berupaya memajukan olahraga otomotif di Kota Langsa, salah satunya dengan menggelar ajang street race yang merupakan wadah bagi anak-anak muda melakukan balapan secara legal.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Guna menjauhkan anak-anak muda dari narkoba, kami akan bekerjasama dengan IMI Aceh menggelar Road Race," ujar Razi.


Ia juga menyampaikan harapannya agar semua pihak mendukung dalam memajukan olahraga otomotif yang kini dirinya pimpin. Ia bertekad memajukan IMI Langsa dalam hal organisasi serta memperbanyak even otomotif lokal maupun akselerasi ke tingkat nasional.


Razi mengakui, selama ini banyak even-even balap di Langsa tidak ada izin dari Pengurus Provinsi IMI Aceh. Untuk itu, ke depannya IMI Langsa akan merubah pola pikir pembalap-pembalap di Langsa sehingga tidak ada lagi even liar, karena yang dirugikan masyarakat. 


"Ke depan saya akan bekerjasama dengan pihak-pihak terkait untuk membuat even resmi. Sehingga tidak ada lagi yang namanya even balap liar," ungkapnya.


"Saya sangat bersyukur diberi kepercayaan memimpin IMI Korwil Langsa. Insha Allah amanat ini akan saya jaga dan laksanakan sebaik-baiknya untuk memajukan IMI Langsa," pungkasnya. [*]

Komentar

Tampilkan

Terkini