-->








Hari Ini PS Muda Sedia Berlaga dengan PSGM Muda di Open Turnamen Pemuda Upah CUP I

03 Oktober, 2022, 12.36 WIB Last Updated 2022-10-03T05:36:39Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Hari ini, Senin 03 Oktober 2022, babak penyisihan Open Turnamen Pemuda Upah CUP I Askab PSSI Aceh Tamiang Tahun 2022 telah memasuki pertandingan yang ke-4 (empat).

Dijadwalkan pertandingan hari ini yang berlangsung di Lapangan Meusafat Tugu Upah akan mempertemukan kesebelasan PS Muda Sedia dengan kesebelasan PSGM Muda.

Klub sepak bola PS Muda Sedia yang dipresideni oleh Plt Bendahara Askab PSSI Aceh Tamiang, Sayed Mahdi dan juga kesebelasan PSGM Muda yang dimanageri oleh Irsyadul afkar pastinya sama-sama ingin meraih kemenangan, guna meraih tiket menuju babak kedua.

"Kita tunggu saja pertandingan kedua tim tersebut sore ini. Pastinya akan berlangsung seru dan menarik," demikian kata Ketua Panitia Open Turnamen Pemuda Upah CUP I Askab PSSI Aceh Tamiang Tahun 2022, Alfi Zahri kepada LintasAtjeh.com, Senin pagi (03/10/2021).

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Menurut Alfi Zahri, sore ini kesebelasan PS Muda Sedia yang dikenal dengan julukan Laskar Tumbok Lada akan menurunkan pemain-pemain lokal berbakat yang pernah bermain di Liga 3

Sedangkan PSGM Muda, lanjutnya lagi, tersiar kabar akan diperkuat oleh sejumlah pemain-dari klub dari luar Aceh Tamiang.

"Kepada para pecinta si kulit bundar, yok kita hadir ke Lapangan Meusafat Tugu Upah sore ini untuk menyaksikan laga seru dan menarik antara kesebelasan PS Muda Sedia dengan kesebelasan PSGM Muda. Harga tiket cuma Rp. 10 ribu saja," pungkas Alfi Zahri.[ZF/SN]



 

Komentar

Tampilkan

Terkini