-->








Pj Ketua TP-PKK Kota Langsa Besuk Korban Kecelakaan di Gunung Salak

11 Oktober, 2022, 20.38 WIB Last Updated 2022-10-11T13:39:01Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kota Langsa, Cut Safrida membesuk korban kecelakaan bus yang kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa, Minggu (11/10/2022).

Sebanyak 14 warga Kota Langsa yang menjadi korban kecelakaan bus kontra truk di Gampong Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara tepatnya di KM 34, Jalan KKA Bener Meriah itu terjadi pada Minggu malam, (09/10/2022) kemarin.


Selain memberikan semangat kepada korban dan keluarganya, dalam kunjungan tersebut Cut Safrida yang didampingi Plt Direktur RSUD Langsa, dr Helmiza Fahry juga memberikan sedikit santunan.


"Sabar, semua ini cobaan dari Allah SWT, sekarang fokus saja untuk kesembuhan lukanya," ucap Safrida kepada salah seorang korban kecelakaan.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Cut Safrida juga menyampaikan permintaannya kepada pihak rumah sakit untuk terus memantau kondisi korban kecelakaan dan memberikan perawatan yang terbaik kepada mereka.


Selain Pj TP PKK Kota Langsa, Pj Wali Kota Langsa, Ir. Said Mahdum Majid juga mengunjungi korban kecelakaan.


"Saya berharap agar segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT sehingga dapat beraktifitas dan berkumpul kembali bersama keluarga," harapnya. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini