-->








Sosok Mualaf Sang Dermawan Itu Sudah Berpulang ke Rahmatullah

15 Oktober, 2022, 17.55 WIB Last Updated 2022-10-15T10:55:05Z
SOSOK Steven Indra Wibowo, pendiri Mualaf Center Indonesia (MCI), ternyata pernah menjual aset hingga Rp12 miliar dan disumbangkan semuanya.

Akrab dipanggil Koh Steven, apa yang dilakukan itu bermula dari pandemi virus corona (Covid-19) yang telah menjangkiti hampir seluruh negara di dunia dan telah membuat ekonomi global luluh lantak.

Wabah ini, juga telah menciptakan gelombang pemutusan hubungan kerja (PHK). Data Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) mencatat hampir 2 juta pekerja telah di PHK.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Dirangkum dari berbagai sumber, hal inilah yang menjadi keprihatinan Koh Steven, seorang mualaf asal Sleman, Yogyakarta.

Pria keturunan Tionghoa ini, rela tinggal di sebuah rumah kontrakan di kawasan Maguwoharjo setelah menjual sebagian besar asetnya seperti rumah, mobil, dan motor gede senilai Rp12 miliar untuk membantu penanganan Covid-19 di Indonesia.

Dua rumah, tujuh unit mobil, dan tiga motor besar telah dijual Steven, kala itu istrinya tinggal di Bandung bersama mertuanya.

Sebelumnya, Koh Steven dikabarkan telah meninggal dunia pada Jumat (14/10/2022). Sosok yang peduli dengan dunia kemanusiaan itu meninggal dunia usai menunaikan sholat isya.[Okezone]
Komentar

Tampilkan

Terkini