-->








Indra Safri Hadir ke Krueng Mane, Berikan Coaching kepada Pelajar Aceh

21 November, 2022, 00.19 WIB Last Updated 2022-11-20T17:19:30Z

LINTAS ATJEH | ACEH UTARA - Sebanyak 500 pelajar se-Provinsi Aceh, mulai tingkat SD, SMP dan SMA mengikuti Coaching Clinik Sepak bola di Stadion Krueng Mane kecamatan Muara Batu kabupaten Aceh Utara, mulai 17 s.d 19 November 2022.

Selaku Penanggung Jawab Kegiatan, Firdaus Noezula kepada LintasAtjeh.com, Minggu (20/11/2022), menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada pelajar Aceh, dalam waktu singkat menimba ilmu sepak bola sebagai upaya meningkatkan pengetahuan serta pemahaman teknis dasar dalam dunia sepak bola.

"Kegiatan ini menjadi pilar pengembangan sumber daya manusia yang kami fokuskan di bidang olah raga sepak bola, karena dapat mendukung pertumbuhan dan kemampuan fisik bagi generasi mendatang," ungkapnya.

Sementara, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Kadis Porapar) Aceh Utara, Saifuddin, dalam sambutan pembukaan kegiatan berharap agar pelaksanaan kegiatan Coaching Clinik ini benar-benar dapat diikuti serta dijadikan tempat menimba ilmu sepak bola.

"Ini adalah kesempatan besar dan langka buat para peserta untuk bisa bertemu serta belajar bersama Indra Safri yang merupakan pelatih ternama di tanah air," terangnya lagi.

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Indra Safri saat menyampaikan sambutan dalam perkenalan dirinya, menyebutkan bahwa untuk mempersiapkan generasi sepat bola yang handal butuh keseriusan dan sama yang baik dari pemangku kepentingan sepak bola, apa lagi untuk pembinaan usia dini, maka menjadi mutlak untuk menemukan pemain-pemain handal

"Saya memberikan apresiasi kepada Akademi Muara Batu yang telah menggelar kegiatan Coaching Clinik ini." demikian disampaikan Indra Safri, pelatih yang pernah membawa Timnas U 19 Juara Piala AFF tahun 2013.

Kemudian, Ketua Panitia Pelaksana Ade Zulfadhli turut menyampaikan bahwa kegiatan Coaching Clinik Tingkat Pelajar se-Aceh tahun 2022 ini, berlangsung selama tiga hari berturut-turut.

"Kegiatan ini dipandu oleh dua gets star nasional yaitu Indra Safri serta Aldi Ikbal Tawakal, dan dibantu oleh lima gets star lokal yaitu Baktiar Djuli,Samsul Papi,Teuku Malvino,Saiful Bahri serta Rijal Leubu," tutupnya.[Pwg]

 

Komentar

Tampilkan

Terkini