-->








Peduli Korban Gempa Cianjur, Polres Aceh Tamiang Gelar Shalat Ghaib dan Doa Bersama

24 November, 2022, 21.00 WIB Last Updated 2022-11-24T14:00:36Z

Jajaran Polres Aceh Tamiang menggelar shalat ghaib dan doa bersama di Mushala AR-Rahman, Mapolres setempat, Kamis (24/11/2022) | Foto: Dok Humas Polres Atam.

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban bencana alam gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat, jajaran Polres Aceh Tamiang menggelar shalat ghaib dan doa bersama di Mushala AR-Rahman, Mapolres setempat, Kamis (24/11/2022).

Kegiatan shalat ghaib yang diimami Bripka Lamiardi, SH, diikuti oleh para pejabat dan seluruh personel Polres Aceh Tamiang, dan kemudian dilanjutkan dengan dzikir dan doa bersama yang dibawakan oleh Aipda Phopo Wibowo, S.I.Kom.
Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, menyampaikan rasa prihatin dan turut berduka cita atas musibah gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Provinsi Jawa Barat.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Banyak saudara-saudara kita di sana meninggal dunia dan terluka akibat gempa bumi yang terjadi pada 21 November 2022 lalu, dan hari ini kita berkumpul di Mushola Polres dengan tujuan untuk mendoakan saudara kita, semoga para korban yang meninggal diampuni segala dosa-dosanya dan kepada para keluarga korban semoga diberikan kekuatan serta ketabahan dalam manghadapi ujian ini," demikian disampaikan oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK.

Berdasarkan data Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), korban meninggal dunia akibat gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat hingga 24 November 2022 berjumlah 272 jiwa.[ZF]

 

Komentar

Tampilkan

Terkini