-->








Dibuka Anggota DPRA 'Asrizal H. Asnawi', Turnamen Sepakbola Aceh Open 2022 Resmi Bergulir

22 November, 2022, 01.38 WIB Last Updated 2022-11-22T02:32:46Z

Anggota DPRA Asrizal H. Asnawi (dua kiri) buka Turnamen Sepakbola Aceh Open 2022 yang ditandai dengan tendangan bola pertama, Senin (21/11/2022).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Fraksi PAN Dapil VII Asrizal H. Asnawi membuka Turnamen Sepakbola Aceh Open 2022 di Stadion Aceh Tamiang, Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Senin (21/11/2022).

Pembukaan turnamen sepakbola tersebut ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Asrizal H. Asnawi, dan didampingi oleh unsur Forkopimda serta Plt Sekretaris Askab PSSI Aceh Tamiang, Syahriel Nasir.
Anggota DPRA, Asrizal H. Asnawi saat menyampaikan kata sambutan

Kegiatan yang mengangkat tema ‘Energi Baru Aceh Tamiang’ itu diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh.

Anggota DPRA, Asrizal H. Asnawi, dalam sambutannya mengatakan, turnamen ini dilaksanakan untuk mengasah kemampuan bibit-bibit atlet sepakbola di Aceh Tamiang dan sekitarnya, sehingga bisa terus menorehkan prestasi di berbagai tingkatan.

"Turnamen ini juga bertujuan menjaring bibit-bibit sepakbola Aceh Tamiang untuk mengikuti seleksi pemain tim PON Aceh. Semoga saja anak-anak Tamiang, minimal 1 atau 2 orang dapat terpilih dalam squad tim Pon Aceh nantinya," ujar Asrizal. 
Plt Sekretaris Askab Aceh Tamiang, Syahriel Nasir
 
Selanjutnya, Asrizal juga berpesan kepada para pemain agar dapat menunjukkan permainan yang menarik dengan menjunjung tinggi sportifitas dan fair play serta menjaga tali silaturahmi antar semua pemain.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Ayo datang menonton, turnamen ini gratis, tidak dipungut tiket. Semoga ini jadi semangat baru, energi baru dan mendapatkan bibit-bibit baru," demikian disampaikan oleh Asrizal.

Sebelumnya Plt Sekretaris Askab Aceh Tamiang, Syahriel Nasir mengatakan bahwa ia sangat mendukung dan memberikan apresiasi kepada Anggota DPRA Asrizal H. Asnawi yang telah menginisiasi pelaksanaan Turnamen Sepakbola Aceh Open 2022.

"Kita sangat mendukung dan memberikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Bang Asrizal yang telah menginisiasi pelaksanaan Turnamen Sepakbola Aceh Open 2022. Kita berharap agar kegiatan seperti ini yang dianggarkan dengan dana Pokir Bang Asrizal dapat berlanjut setiap tahunnya," ucap Nasir.

"Kita juga berharap semoga dengan pelaksanan even seperti ini dapat terpantau pemain-pemain berbakat dari Aceh Tamiang untuk kita kumpulkan dan kita dorong mengikuti seleksi pemain tim PON Aceh," tutup Nasir mengakhiri.

Diketahui bahwa dalam sehari, Panitia Turnamen Sepakbola Aceh Open 2022, menggelar dua kali pertandingan. Pada pertandingan pertamanya, berhadapan antara M3 FC dengan Upah FC, yang dimenangkan oleh M3 FC melalui drama adu finalti dengan skor 5-3.

Selanjutnya pada pertandingan kedua, antara Indonesia Muda dengan Benteng Gatra, dimenangkan oleh Benteng Gatra dengan skor 0-2.[ZF]





 

Komentar

Tampilkan

Terkini