-->








Terpilih Secara Aklamasi, Edy Asaruddin Pimpin PBSI Kota Langsa

28 November, 2022, 00.49 WIB Last Updated 2022-11-27T17:50:52Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - Edy Asaruddin, SE terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Langsa periode 2022-2026 dalam Musyawarah Kota (Muskot) organisasi tersebut yang berlangsung, Minggu (27/11/2022), di Aula KONI Kota Langsa. 

Edo sapaan akrab Edy Asaruddin menggantikan Ketua PBSI Kota Langsa sebelumnya, Syarifuddin. 


Muskot PBSI di Kota Langsa itu diikuti oleh seluruh pengurus, serta perkumpulan bulutangkis yang ada di daerah tersebut. Selain itu juga dihadiri langsung Wakil Sekretaris Umum (Wasekum) Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Aceh Welly Rifandi dan Ade Saputra.


Usai terpilih sebagai Ketua PBSI Kota Langsa, Edo menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus dan klub serta semua pihak yang telah mempercayainya untuk memimpin induk organisasi olahraga bulutangkis di daerah ini.


Ia menegaskan, kepercayaan tersebut merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik mungkin, agar upaya memajukan olahraga bulutangkis di Kota Langsa dapat lebih berjalan dengan baik.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Untuk langkah awal ini, dirinya akan melakukan konsolidasi organisasi, hal ini sangat penting demi kemajuan serta kesuksesan PBSI Kota Langsa," kata Edo yang juga merupakan anggota DPR Aceh itu.


Menurut politisi dari Partai Gerindra ini, pihaknya akan melakukan pelatihan-pelatihan serius bagi atlet, sehingga akan tercipta atlet-atlet bulutangkis Kota Langsa yang bisa menjuarai tingkat daerah, provinsi hingga nasional. 


Selain itu, anggota Komisi III DPR Aceh ini, akan melibatkan semua pihak, terutama atlet, pelatih, dan pihak berkompeten lainnya yang punya semangat untuk memajukan bulutangkis di Kota Langsa dalam kepengurusan mendatang. 


"Semua pecinta bulutangkis harus bersama, bersatu padu untuk memajukan olahraga bulutangkis di daerah ini," pungkas Edo. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini