-->








Warga Marlempang Aceh Tamiang Ditemukan Tewas Gantung Diri

24 Desember, 2022, 15.19 WIB Last Updated 2022-12-24T08:19:31Z

Anwar (37) warga Dusun III, Desa Marlempang, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, ditemukan tewas dengan leher tergantung di rumahnya, Sabtu (24/12/2022) | Foto: Dok Humas Polres Atam.

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Aksi bunuh diri kembali terjadi di Kabupaten Aceh Tamiang. Kali ini, Anwar (37) warga Dusun III, Desa Marlempang, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, ditemukan tewas dengan leher tergantung di rumahnya, Sabtu (24/12/2022).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kasi Humas AKP Untung Sumaryo saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com menuturkan korban pertama sekali ditemukan oleh dua temannya yang sama-sama bekerja di PT Rapala. 

AKP Untung menjelaskan bahwa dua teman korban tersebut, yakni Supriadi dan Irfanda. Mereka datang ke rumah korban untuk menjemputnya bekerja.

"Setelah dipanggil dari luar tidak ada jawaban, kemudian teman korban menolak pintu depan ternyata pintu tidak terkunci, selanjutnya mereka masuk ke ruang tamu dan melihat korban tergantung di tangga," kata AKP Untung. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Melihat kejadian tersebut, lanjutnya, saksi kemudian memberitahukan masyarakat sekitar dan menghubungi Datok, lalu oleh Datok meneruskan ke Polsek Bendahara. 

"Menurut keterangan tetangganya, korban tadi malam pulang sekitar pukul 02.00 WIB dini hari menggunakan honda CBR 150 warna hitam dan sempat duduk di teras rumahnya sambil main handphone miliknya," ungkap AKP Untung.

Dugaan sementara, korban melakukan bunuh diri dengan cara menggantungkan lehernya setelah pukul 02.00 WIB, karena korban ditemukan oleh temannya sekitar pukul 08.30 WIB. 

"Hasil pemeriksaan bagian luar oleh dokter Puskesmas Bendahara tidak ditemukan luka yang mencurigakan ditubuhnya, kuat dugaan sengaja bunuh diri. Namun untuk faktor bunuh diri belum diketahui," ujar AKP Untung lagi.[ZF]


 

Komentar

Tampilkan

Terkini