-->








Terpilih Secara Aklamasi, Anggota DPR Aceh 'Asrizal H Asnawi' Pimpin PMI Aceh Tamiang Periode 2022-2027

24 Desember, 2022, 19.41 WIB Last Updated 2022-12-24T14:49:35Z

Anggota DPR Aceh, Asrizal H Asnawi (dua dari kanan) terpilih aklamasi sebagai Ketua PMI Aceh Tamiang periode 2022-2027, dalam gelaran Musyawarah Kabupaten (Muskab) IV, bertempat di Markas PMI setempat, Sabtu (24/12/2022)

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Aceh Tamiang menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) IV, Sabtu 24 Desember 2022. Dalam Muskab tersebut, Anggota DPR Aceh Dapil VII Asrizal H Asnawi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PMI Aceh Tamiang periode 2022-2027.

"Alhamdulillah, seluruh rangkaian sidang pleno telah dilakukan secara baik dan lancar. Dari 12 pengurus kecamatan PMI menyatakan dukungan kepada Asrizal H Asnawi," demikian disampaikan Sekretaris Pimpinan Sidang Muskab IV PMI Aceh Tamiang Amarullah melalui siaran pers yang diterima LintasAtjeh.com, Sabtu siang (24/12/2022).

Lanjut Amarullah, dengan mendapat mayoritas dukungan dari Pengurus PMI Kecamatan, maka secara aklamasi, Asrizal H Asnawi ditetapkan sebagai Ketua PMI Aceh Tamiang terpilih periode 2022-2027.

Sementara, Ketua PMI Aceh, Murdani Yusuf mengapresiasi rangakaian sidang pleno Muskab IV PMI Aceh Tamiang yang berjalan lancar dan memenuhi syarat yang ditentukan dalam AD/ART.

"Kami ucapkan terima kasih atas pengabdian saudara pengurus periode 2017-2022 yang telah demisioner hari ini," ujar Murdani.

Murdani tak lupa mengucapkan selamat atas amanah dan tanggung jawab sebagai Ketua PMI Aceh Tamiang terpilih kepada Asrizal H Asnawi.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Dijelaskan oleh Murdani, PMI adalah organisasi kemanusiaan yang membutuhkan kerja sosial. Bukan organisasi yang mencari keuntungan.

"Selamat mengabdi di organisasi kemanusiaan. Disini butuh ekstra tenaga, pikiran dan semangat untuk terus membantu masyarakat secara nyata," sebut Murdani.

Ketua PMI Aceh Tamiang terpilih, Asrizal H Asnawi menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan penuh segenap pengurus PMI Aceh Tamiang kepada dirinya.

"Ini amanah berat. Insya Allah saya siap mengambil tanggung jawab dan peran dalam pengabdian ini. Mari kita bekerja lebih keras lagi agar bisa mendarma-baktikan diri sebagai relawan kemanusiaan," ujar Asrizal.

Asrizal meminta segenap relawan PMI Aceh Tamiang untuk dapat membantu dirinya dan bekerja secara kolektif kolegial dalam mengayuh biduk organisasi lima tahun mendatang.

"Jangan biarkan saya sendirian seperti Mbape yang bermain sendiri, cetak gol sendiri dan akhirnya kalah. Mari bekerja secara tim yang solid dan saya siap untuk mendengarkan saran dan kritik konstruktif dari relawan sekalian," pungkas Anggota DPR Aceh Asrizal H Asnawi.[ZF/SN]


 

Komentar

Tampilkan

Terkini