-->








Dua Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia dalam Insiden Kecelakaan Lalulintas di Aceh Timur

19 Desember, 2022, 23.08 WIB Last Updated 2022-12-20T14:33:39Z

LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - Insiden kecelakaan lalulintas antara 2 kendaraan sepeda motor yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia terjadi di jalan lintas Medan - Banda Aceh tepatnya di samping Puskesmas Desa Bayeun, Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur, Senin (19/12/2022) sekitar pukul 20.30 WIB.

Salah seorang warga yang enggan namanya disebutkan yang berada di lokasi kejadian kepada LintasAtjeh.com menyampaikan bahwa kejadian diduga berawal saat pengendara sepeda motor jenis Honda CRF tanpa plat nomor polisi itu dari arah Langsa menuju Banda Aceh melaju dengan kecepatan tinggi akan memotong mobil di depannya.


"Mungkin kedua pengendara sepeda motor jenis Honda CRF itu tidak melihat dari arah berlawanan ada kendaraan sepeda motor jenis Honda Vario 125 Fi BL5520 NAB sehingga tabrakan itu pun terjadi," ujarnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, pengendara sepeda motor jenis Honda Vario 125 Fi bernomor polisi BL 5520 NAB yang meninggal dunia itu dikendarai oleh Bripka Oloan Gultom, anggota Brimob Polda Aceh Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah.


Sedangkan dua pengendara sepeda motor jenis Honda CRF tanpa plat nomor polisi yang salah seorangnya meninggal dunia dan satu orang dalam keadaan kritis di bawa ke RSUD Langsa tersebut belum diketahui identitasnya.


Sementara itu, Kasat Lantas Polres Langsa AKP Ritian Handayani, SIK saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com melalui pesan WhatsApp belum menjawab.[Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini