-->




Pj Bupati Aceh Timur Larang Atlet PORA Nonton Piala Dunia

10 Desember, 2022, 15.30 WIB Last Updated 2022-12-11T15:48:05Z
LINTAS ATJEH | PIDIE - Piala Dunia Qatar 2022 sudah memasuki babak semifinal, banyak kejutan terjadi selama perhelatan akbar si kulit bundar yang berlangsung di salah satu negara kaya  raya Timur Tengah.

Hampir semua mata tertuju pada Piala Dunia Qatar 2022, bagaimana negara Jerman yang harus pulang lebih awal, Sepanyol dipermalukan oleh Maroko, bagaimana sengitnya pertandingan Argentina vs Belanda, Brazil yang harus pulang kampung pada babak 16 besar dan banyak hasil lain yang penuh dengan kejutan yang diluar prediksi. Tapi itulah sepakbola, bola itu bulat, segala sesuatu bisa terjadi. 

Begitu meriahnya Piala Dunia Qatar 2022 mulai dari kemegahan acara pembukaan sampai hampir selesainya perhelatan akbar di dunia persepakbolaan. 

Tapi tidak bagi Pj Bupati Aceh Timur, Ir Mahyuddin, M.Si. Ia malah melarang untuk menonton siaran Piala Dunia Qatar 2022.

Hal ini beliau sampaikan di depan sekitar 200 atlit Aceh Timur yang akan berlaga di Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke XIV di Kabupaten Pidie tahun 2022, Sabtu (11/12/2022), di Pemondokan Atlit PORA Aceh Timur di SMKN 1 Sigli.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Didampingi Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Timur, T. Reza Riski, SH, M.Si dan Ketua KONI Aceh Timur, DR Firman Dandi, SE, M.Si serta seluruh Pimpinan Cabang Olahraga yang bertanding di PORA ke XIV,

Pj Bupati mengharapkan para atlit yang akan bertanding untuk menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas, menjaga nama baik daerah, serta membawa pulang mendali sebanyak-banyak untuk Kabupaten Aceh Timur.

"Dipundak kalian ada harapan lebih 400 ribu masyarakat Aceh Timur, pertahankan hasil PORA ke XIII di Aceh Besar tahun 2018 dan tingkatkan hasil di PORA ke XIV di Pidie 2022," sambung Pj. Bupati Aceh Timur, yang akrab disapa dengan panggilan Pak Mayed tersebut. 

Ia juga berpesan agar para atlit menjaga Kesehatan sebagaimana anjuran dari Tim Kesehatan, jaga makanan, jaga waktu istirahat.

"Jangan Nonton Piala Dunia, fokus ke prestasi," tutup Ir. Mahyuddin, M.Si.[Ayi]
Komentar

Tampilkan

Terkini