-->








Koramil 08 Gandapura Silaturrami dengan Para Keuchik

06 Januari, 2023, 14.17 WIB Last Updated 2023-01-09T10:23:41Z
LINTAS ATJEH | BIREUEN - Danramil 08/Gandapura, Kapten Arm Sennov J.A.MD, beserta jajarannya melakukan pertemuan terbuka dengan para keuchik dari 40  desa yang ada di Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireue, Jum'at (06/01/2023).

Acara yang bertajuk memperkuat ketahanan negara serta kedamaian warga dalam silaturrahmi para keuchik ini dilakukan di Aula kantor Koramil setempat.

Silaturrahmi ini merupakan inisiatif Komandan Koramil 08/Gandapura yang baru bertugas di kecamatan tersebut serta menjadi pertemuan awal tahun 2023 dalam menjaga ketertiban umum serta terus memupuk perdamaian yang sudah begitu baik diantara semua kalangan.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM
Dalam pertemuan tersebut yang langsung dibuka oleh Koramil, Danramil meminta maaf kepada semua desa yang ada di Kecamatan Gandapura ini karena baru bertugas dan juga meminta maaf jika ada anggotanya atau Babinsa yang tidak menghadiri pertemuan musrembang setiap desa-desa yang sedang berlangsung.

Tamu undangan keuchik-keuchik dari 40 Desa Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen tidak semua hadir karena berbagai kesibukan. Namun keterwakilan puluhan desa itu semua hadir karena ada yang mengikutsertakan sekdes atau perangkat desa lainnya mewakili keuchik.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini