-->








Brimob Polda Aceh Bersinergi dengan Polres Nagan Raya Laksanakan Patroli Terpadu

27 Januari, 2023, 22.14 WIB Last Updated 2023-01-27T15:15:16Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA -Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Nagan Raya, personel Batalyon C Pelopor dan Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh bersinergi dengan Polres Nagan Raya melaksanakan patroli yang diberi nama patroli terpadu, Jum'at (27/01/2023).
Patroli terpadu tersebut dilaksanakan selama 3 hari, dimulai dari tanggal 26 Januari s/d 28 Januari 2023 dengan sasaran kantor KIP Nagan Raya, kantor Bawaslu Nagan Raya, kantor DPRK Nagan Raya dan rumah rumah pejabat pemerintahan Kabupaten Nagan Raya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Danyon C Pelopor Kompol Usman,S.E.,M.M, saat dihubungi awak media di Mako Batalyon C Pelopor mengatakan, Patroli ini kita beri nama patroli terpadu, kita laksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di Kabupaten Nagan Raya guna menghadapi tahapan pemilu tahun 2023.

"Dalam hal ini kita akan bersinergi dengan Polres Nagan Raya maupun dengan pihak TNI untuk terus melaksanakan patroli gabungan dalam rangka menyukseskan tahapan pemilu tahun 2023," ucap Kompol Usman.[Ms]
 

Komentar

Tampilkan

Terkini