-->


Persaudaraan Aceh Seranto Bantu Pulangkan Jenazah Mawardi dari Jawa Tengah ke Sawang Aceh Utara

29 Januari, 2023, 11.59 WIB Last Updated 2023-01-29T05:01:16Z

Jenazah Almarhum Mawardi saat tiba di rumah duka Sabtu (28/01/2023).

LINTAS ATJEH | ACEH UTARA - Persaudaraan Aceh Seranto bantu pemulangan jenazah Almarhum Mawardi  bin Tgk Muhammad Yakob (40) warga Gampong Blang Teurakan Kecamatan Sawang, Aceh Utara yang meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof. Dr. Margono Soekarjo, Jawa Tengah, pada tanggal 26 Januari 2023 kemarin.

Informasi meninggal nya Mawardi disampaikan langsung oleh Afzar, adik kandung Almarhum Mawardi kepada Ketua DPD Persaudaraan Aceh Seranto Kabupaten Aceh Utara, Efendinur.
Dalam  pemulangan  jenazah tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPD Persaudaraan Aceh Seranto Kabupaten Aceh Utara, Efendinur mulai dari Jawa Tengah sampai ke rumah duka di Gampong Blang Teurakan, Kecamatan Sawang, Aceh Utara.

Setibanya di rumah duka, Sabtu (28/01/2023), jenazah Almarhum Mawardi diserahkan langsung oleh Efendinur kepada  keluarga, dan turut disaksikan  oleh perangkat Gampong Blang Teurakan.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Dalam sambutan serah terima, Ketua DPD Persaudaraan Aceh Seranto Kabupaten Aceh Utara, Efendinur menyampaikan bahwa pemulangan jenazah Almarhum Mawardi tidak  dipungut  biaya  sama sekali dari pihak  keluarga yang meninggal.

"Semua  biaya pemulangan jenazah Almarhum ditanggung oleh Ketua Umum Persaudaraan Aceh Seranto, Bapak Ahyar Kamil, SH," demikian ungkap Efendinur.

"Jenazah yang kita bawa pulang dari Jawa Tengah ini, kita serahkan langsung kepada pihak keluarga dan disaksikan oleh perangkat gampong setempat, serta  tidak mengurangi suatu apapun, Alhamdulillah utuh," tutupnya.

Geusyik Gampong Blang Teurakan Zulfikar, sebagai penyambung lidah pihak keluarga menyampaikan ucapan ribuan terima kasih kepada Ketua Umum, Ahyar Kamil, SH, beserta seluruh  anggota relawan Persaudaraan Aceh Seranto yang telah mengurus dan membiayai pemulangan jenazah Almarhum Mawardi dari Jawa Tengah ke Gampong Blang Teurakan, Kecamatan Sawang, Aceh Utara.[Pwg] 

Komentar

Tampilkan

Terkini