-->








Jelang Pergantian Tahun 2023, Polres Aceh Tamiang Gelar Patroli Gabungan

01 Januari, 2023, 08.01 WIB Last Updated 2023-01-01T01:01:34Z

Polres Aceh Tamiang beserta Forkopimda gelar apel gabungan pengamanan pergantian tahun 2023, yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol Ahmad Arief Sanjaya, SH. (Foto: Dok Humas Polres Atam).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Mewakili Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, Wakapolres Kompol Ahmad Arief Sanjaya, SH, memimpin apel gabungan dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun 2023.

Apel gabungan yang diikuti seluruh pejabat dan anggota Polres Aceh Tamiang serta personel TNI jajaran Kodim 0117/Atam tersebut berlangsung di Lapangan Parama Satwika Mapolres setempat, Jum'at (31/12/2022) sekitar pukul 20.00 WIB.

Apel pengamanan ini diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran Polres Aceh Tamiang guna mengecek kesiapan kekuatan personel sebelum melaksanakan tugas di lapangan.
Wakapolres menyampaikan, apel gabungan bersama instansi terkait dalam rangka kesiapan menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pergantian malam pergantian tahun 2023.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Apel ini bertujuan sebagai pengecekan kesiapan guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres berpesan kepada seluruh petugas yang terlibat dalam pengamanan agar berhati-hati dalam melaksanakan tugas.
Wakapolres juga meminta agar seluruh personel yang bertugas di lapangan mengedepankan sikap humanis, dengan memberikan pelayanan dengan sikap persuasif, edukatif kepada masyarakat.

"Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan apabila ditemukan situasi yang tidak dapat dikendalikan agar segera melaporkan kepada pimpinan," demikian tegasnya.[ZF]


 

Komentar

Tampilkan

Terkini