-->

Meriahkan HUT ke-15 Partai Gerindra, Drumd Band SMPN 1 Manyak Payed Bawakan Lagu Ciptaan Legislator Gerindra Tamiang

21 Februari, 2023, 20.19 WIB Last Updated 2023-02-21T18:23:16Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Drumd band Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Manyak Payed tampil memukau di acara meriahkan HUT ke-15 partai besutan Prabowo Subianto yang digelar secara khusus oleh anggota DPRK Aceh Tamiang dari Fraksi Gerindra.

Kegiatan yang dikoordinir oleh politisi perempuan dari partai Gerindra Aceh Tamiang, bernama Salbiah, S.Pd.I, MM, berlangsung di Lapangan GOR (Gladiator), Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Selasa (21/02/2023) sore.
Menariknya, puluhan anggota drumd band beserta para mayoret, binaan Laila manja, S.Pd, dan  Fitri Rama Danti, S.Pd, yang dilatih oleh Sudiarto dan Mulyadi itu, menunjukkan kebolehan mereka saat membawakan lagu ciptaan legislator Gerindra Aceh  Tamiang, berjudul Gerindraku.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Disela-sela acara, Salbiah yang didampingi dua rekannya yang juga anggota DPRK Aceh Tamiang dari Fraksi Gerindra, yakni Muhammad Irwan, SP, MM, dan Sarhadi, mengatakan, lagu berjudul Gerindraku diciptakan olehnya sebagai salah satu bentuk militansi dan kecintaan dirinya pada partai Gerindra serta sosok Prabowo Subianto.
"Tak lupa pula kami ucapkan terima kasih atas partisipasi adik-adik anggota drumd band SMP Negeri 1 Manyak Payed. Harapan kami, drum band SMP Negeri 1 Manyak Payed semakin maju dan semakin termotivasi untuk berprestasi. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk memperkuat harmoni dan kebersamaan," ungkap Salbiah yang di-amiini oleh dua rekannya, Muhammad Irwan dan Sarhadi.[ZF]



 

Komentar

Tampilkan

Terkini