-->








Resmi Diganti, Ketua Satgas SAR Aceh Tamiang Kini Dijabat oleh Ishak

24 Februari, 2023, 17.03 WIB Last Updated 2023-02-24T10:04:09Z

Ketua Satgas SAR Aceh Tamiang yang baru, Ishak alias Kureng 


LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Ketua Satuan Tugas (Satgas) SAR Kabupaten Aceh Tamiang periode sebelumnya, Khairul alias Boy resmi digantikan oleh Ishak.

Pergantian Khairul, sesuai petikan keputusan Ketua Satgas SAR Provinsi Aceh dengan nomor: SK.08/II/SSA-2023 Tentang Perubahan Struktur Pengurus Organisasi Satuan Tugas SAR Aceh Tamiang.

Saat dihubungi LintasAtjeh.com, Jumat (24/02/2024) siang, Ishak membenarkan dirinya telah menerima SK dari Ketua Satgas Provinsi Aceh Tentang Perubahan Struktur Pengurus Organisasi Satuan Tugas SAR Aceh Tamiang yang ditandatangani oleh Mayfendri, SE, tertanggal 22 Februari 2023. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Iya benar, saya sudah menerima SK dari Ketua Satgas Provinsi Aceh Tentang Perubahan Struktur Pengurus Organisasi Satuan Tugas SAR Aceh Tamiang yang ditandatangani oleh Mayfendri, SE, tertanggal 22 Februari 2023. Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya," demikian kata Ishak, mantan kombatan GAM yang akrab disapa Kureng.

Kureng mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Ketua Satgas Provinsi Aceh kepada dirinya.

"Terima kasih atas kepercayaan diberikan oleh Ketua Satgas Provinsi Aceh kepada saya. Tugas ini adalah suatu kehormatan yang harus saya emban, namun harus saya akui bahwa saya ini tidak ada artinya tanpa dukungan dan kerjasama dari semua pihak," terang Kureng.[ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini