-->








Kadis LHK Aceh Resmikan Gedung UPTD KPH III

04 Februari, 2023, 16.28 WIB Last Updated 2023-02-04T11:15:18Z

LINTAS ATJEH | LANGSA - Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Aceh, A. Hanan, SP, MM meresmikan kantor Unit Pelaksana Teknis Daerah Kesatuan Pengelolaan Hutan (UPTD KPH) III di Jalan A Yani, Kota Langsa, Sabtu (04/02/2023).

Dalam peresmian itu, Kadis LHK Aceh menyampaikan Gedung UPTD KPH III tersebut agar dapat segera difungsikan demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Dengan telah diresmikan gedung UPTD ini dapat menunjang dan meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas-tugas serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Hanan.


Selain meresmikan kantor UPTD, Kadis DLH Aceh juga melaunching Pusat Data Kawasan Hutan dan membagikan SK Tenaga Kontrak di wilayah KPH III.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Hanan menjelaskan, ruang pusat data pemantauan kawasan hutan yang difasilitasi oleh beberapa lembaga mitra ini nantinya akan memudahkan dalam melakukan pemantauan kegiatan perambahan kawasan hutan dalam wilayah kerja KPH III.


Hanan juga menyampaikan pesan kepada seluruh jajaran maupun tenaga kontrak di lingkungan KPH III agar dapat membangun kekompakan dalam bekerja.


"Rasa kebersamaan harus terus ditingkatkan sehingga tugas seberat apapun dapat selesaikan bersama-sama," pesan Hanan.


"Tetap disiplin dalam menjalankan tugas. Untuk tingkat tapak Resort Pengelolaan Hutan (RPH) dan Bagian Kesatuan Pengelolaan Hutan (BKPH) tetap semangat walaupun saat ini dalam kondisi kekurangan sarana operasional," tandas Hanan. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini