-->








Keluarkan Surat Imbauan Bikin Resah, Kepsek SDN Tugu Upah Minta Maaf

13 Februari, 2023, 12.08 WIB Last Updated 2023-02-13T05:09:17Z

 Keluarkan Surat Imbauan Bikin Resah, Kepsek SDN Tugu Upah Minta Maaf

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Kepala Sekolah Dasar Negeri Tugu Upah, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, Hj Yurita, S.Pd, mengakui kekeliruannya atas dikeluarkan surat imbauan tertanggal 06 Februari 2023 yang dibuat oleh pihaknya.

Diakui Yurita, penggunaan kalimat "menyikapi informasi yang sedang marak terjadi saat ini tentang penculikan anak" dalam imbauan tersebut membuat para orang tua murid menjadi semakin resah dan panik.

Bahkan Yurita juga mengakui bahwa surat imbauan yang terlanjur beredar luas di masyarakat tersebut dikeluarkan tanpa terlebih dahulu berkoordinasi dengan dengan pihak kepolisian. 
"Kami tidak bermaksud untuk mencederai siapapun termasuk kepolisian. Memang seharusnya bahasa yang digunakan adalah menyikapi maraknya informasi yang saat ini tentang isu penculikan anak," ungkap Yurita saat disambangi LintasAtjeh.com," Senin (13/02/2023).

Untuk itu, dirinya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh orang tua murid yang telah diresahkan dengan surat himbauan yang dikeluarkan SD Negeri Tugu Upah.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Dijelaskan Yurita, SD Negeri Tugu Upah tidak bermaksud untuk mencederai siapapun termasuk kepolisian.

"Kami segera meralat surat imbauan tersebut dengan harapan tidak lagi membuat kegaduhan dan keresahan orang tua murid SD Negeri Tugu Upah akibat imbauan kami yang keliru," ungkapnya.

Untuk diketahui sebelumnya, SD Negeri Tugu Upah mengeluarkan surat imbauan yang ditujukan kepada seluruh orang tua murid.

Penggunaan kalimat dalam surat imbauan tersebut dinilai memicu kepanikan dan kepanikan para orang tua murid.[ZF/SN]

Komentar

Tampilkan

Terkini