-->








Polres Aceh Tamiang Fasilitasi Kegiatan Sholawat Munajat Rajab 1444 H dan Do’a Bersama

13 Februari, 2023, 13.07 WIB Last Updated 2023-02-13T06:08:12Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Polres Aceh Tamiang fasilitasi kegiatan Sholawat Munajat Rajab 1444 H dan Do’a Bersama para santri dan masyarakat se-Kabupaten Aceh Tamiang di Lapangan Parama Satwika Mapolres setempat, Senin (13/02/2023) subuh.

Digelarnya kegiatan Sholawat Munajat Rajab 1444 H dan Do’a Bersama yang dihadiri oleh unsur Forkopimda Aceh Tamiang, Pimpinan Dayah atau Pesantren, Santri se-Kabupaten Aceh Tamiang dan masyarakat ini 002 bertujuan untuk keselamatan Bangsa dan Negara serta Kepolisian Negara Republik Indonesia.
Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H dalam sambutannya menyampaikan "kita bisa melaksanakan Sholawat dan Doa bersama pada bulan Rajab merupakan suatu kebanggaan dengan tujuan keselamatan bangsa dan Negara khususnya untuk masyarakat kabupaten aceh Tamiang agar di jauhkan dari marabahaya," katanya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Saya selaku Kapolres Aceh Tamiang mungucapkan terimakasih kepada Pimpinan Pesantren atau Dayah dan seluruh santri serta masyarakat yang telah hadir dalam rangka melaksanakan sholawat dan doa bersama untuk mendukung kemajuan Kepolisian Negara Republik Indonesia," ucapnya lagi.
Pimpinan Dayah Manarul Islam, Ustadz Mustafa. S.Pd, M.Kom mewakili Seluruh Pimpinan Dayah/Pesantren menyampaikan salam takjim kepada Kapolres Aceh Tamiang yang mana beliau adalah cucu dari ulama Kharismatik Abu Mudi dan Guru Besar Dayah Aceh. Suatu kebanggan diberikan kesempatan dan dilibatkan untuk menghadiri bersholawat di Mapolres Aceh Tamiang hari ini.

"Terimakasih kepada bapak Kapolres Aceh Tamiang sudah memfasilitasi kepada kami mulai dari kendaraan antar jemput santri, tempat berwudhu serta sarana dan prasarana lainnya. Semoga perbuatan baik ini dibalas dengan kebaikan dan menjadi ladang ibadah," ujar pimpinan pesantren perbatasan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang juga memberikan santunan kepada anak anak yatim yang merupakan santriwan/santriwati.[ZF]

 

Komentar

Tampilkan

Terkini