-->








RAPI Aceh Tamiang Bantu Korban Kebakaran di Blang Kandis

13 Februari, 2023, 20.38 WIB Last Updated 2023-02-14T04:40:34Z

Ketua RAPI Aceh Tamiang, Salbiah, S.Pd, M.Pd, saat meninjau lokasi kebakaran di Desa Blang Kandis, Kecamatan Bandar Pusaka, Senin sore (13/02/2023) | Foto untuk LintasAtjeh.com
 
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - RAPI Aceh Tamiang berikan bantuan kepada korban kebakaran di Kampung Blang Kandis, Kecamatan Bandar Pusaka, Senin sore (13/02/2023).

Bantuan tersebut diserahkan Ketua RAPI Aceh Tamiang, Salbiah, S.Pd, M.Pd. Adapun bantuan yang diberikan berupa semua pakaian laki-laki dan perempuan, seperti kemeja kaos celana, gamis dan jilbab.
"Kami RAPI Aceh Tamiang menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa korban. Kami juga membawa sedikit bantuan yang semoga dapat membantu," ucap Salbiah yang juga politisi perempuan dari Partai Gerindra Aceh Tamiang.

Salbiah berharap, mudah-mudahan bantuan tersebut bermanfaat untuk korban kebakaran yang mengungsi sementara saat ini.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Jangan dilihat nilainya namun bantuan tersebut bentuk kepedulian kita terhadap saudara kita yang tertimpa musibah," ujar Salbiah mengakhiri.

Diketahui kebakaran terjadi pada Rabu (08/02/2023) kemarin. Dalam musibah tersebut ada empat rumah yang terbakar dihuni oleh 20 jiwa anggota keluarga.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran waktu dini hari tersebut, namun seluruh harta benda musnah terbakar. Kerugian materi masih dalam pendataan, diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Adapun identitas korban kebakaran di Desa Blang Kandis, Kecamatan Bandar Pusaka, yaitu Pendi Irawan (24), Dewi Susanti (23) dan Raffa Rafiski Irawan (1,5), Nasib (60), Parsiah (50), Kasiono (53), Yuli Susanti (27), Nur Wahyudin (25), Husnaini (21), Darul Amin (19), Dinda Permata Sari (16), Yeni Amelia (14) ), Abdul Hakim (12) dan Rehan Aziyansyah (8), Kayla Nafizah Zahra (9), Adinda Putri Rahayu (8), Sayafiera Ramadhani (8), Samsul Hadi (26), Juliana (25) dan Safia Tanisya Mecca bayi satu pekan.[ZF/SN]

Komentar

Tampilkan

Terkini