-->




Check Point Cafe And Coffee Drink, Rasa Bintang Lima Harga Kaki Lima

18 Maret, 2023, 00.57 WIB Last Updated 2023-03-17T17:58:21Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - Check Point (CP) Cafe and Coffee Drink menambah warna baru dunia kuliner di Kota Langsa. Hal itu dikarenakan menu yang tersaji ditempat tersebut adalah rasa bintang lima dengan harga kaki lima.

Cafe yang berbeda di Jalan A. Yani, Desa Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa tersebut memiliki konsep mengutamakan cita rasa dengan harga terjangkau bagi seluruh kalangan masyarakat.


Owner Check Point Cafe and Coffee Drink, Yana Ayudhia saat ditemui LintasAtjeh.com disela-sela acara grand opening tempat tersebut, Jumat (18/03/2023) menyampaikan kehadiran CP berkonsep cafe yang membuat masyarakat di Kota Langsa ini nyaman dan santai serta bisa mendapatkan rezeki dengan pola Join Patner (JP) upaya pengembangan Usaha Menengah Kecil Masyarakat (UMKM) Milenial.


"UMKM Milenial ini bertujuan untuk pengembangan usaha bagi masyarakat di Kota Jasa yang mau bergabung (Join Patner) bersama Check Point Cafe, jadi usaha kita diuntungkan dan pelanggan juga diuntungkan," ucap Owner CP.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Yana Ayudhia menambahkan, metodenya, setiap pelanggan yang ingin Join Patner, daftar terlebih dahulu dan kita kasih Buku Tabungan (Butab) untuk income mereka saat membawa 10 pelanggan per hari, dari transaksi pelanggan tersebut akan kita kasih keuntungan 5% kepada yang join patner dan langsung masuk ke Butab.

 

"namun kita akan evaluasi per 3 bulan terhadap semua yang join patner, jika ada yang lebih sedikit membawa pelanggan, maka akan bisa tergantikan oleh join patner lainnya yang membawa jumlah pelanggan lebih banyak, kan win win solution demi pengembangan UMKM milenial," jelas Yana.


Yana yang didampingi sejawatnya Muhammad Isbal yang akrab disapa Cibenk itu juga memaparkan bahwa kehadiran CP menjelang datang Bulan Suci Ramadhan ini akan menjadi warna baru dunia kuliner Kota Langsa, sehingga masyarakat menikmati menu mewah dengan harga terjangkau dalam berbuka puasa.


"Masyarakat Kota Langsa akan dipuaskan dengan sajian jenis makanan dan minuman milenial yang harganya ekonomis serta terjangkau di balut dengan suasana cafe yang indah, aman dan nyaman," ungkap Yana.


"Bagi masyarakat milenial tunggu apalagi, mau nongkrong santuy dan dapat keuntungan, ayo langsung gercep ke Check Point Cafe & Coffee Drink di Kota kita tercinta," pungkas Owner, Yana Ayudhia. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini