-->








Delapan Tim Siap Bertarung dalam Turnamen Krueng Mane Football Stadium Cup I

13 Maret, 2023, 02.42 WIB Last Updated 2023-03-12T19:42:03Z
LINTAS ATJEH | ACEH UTARA - Sebanyak 8 tim terbaik dari empat kabupaten/kota di Aceh akan bertarung dalam Turnamen Sepak Bola Krueng Mane Football Stadium Cup I Tahun 2023. Event ini berhadiah total Rp 35 juta.

Pertandingan tersebut akan dipentaskan setiap malam pada pukul 20.30 WIB, di Krueng Mane Football Stadium, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara mulai tanggal 13-21 Maret 2023.

Ade Zulfadli selaku penanggungjawab kegiatan  mengatakan, 8 tim yang ikut ambil bagian adalah Putra Kutablang Kabupaten Bireuen, Rufie FC Pidie, Leubu United Bireuen, Porkap Pusong Lhokseumawe, Remaja Muara Batu Aceh Utara, AAC FC Aceh Utara  dan J Pase Aceh Utara, serta Persipura Gandapura Bireuen.

Ade  menyebutkan, pertandingan ini akan digelar setiap malam setelah shalat Isya, tepatnya mulai pukul 20.30 WIB, turnamen tersebut akan kita mulai Senin tanggal 13 Maret (malam).

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA  LINTASATJEH. COM

"Setelah acara pembukaan, langsung kita gelar pertandingan malam pertama antara Putra Kutablang Bireuen berhadapan dengan Rufie FC Kabupaten Pidie," terang  Ade.
 
Ade menambahkan, hadiah total Rp 35 juta, yang diperebutkan bagi sang juara, yaitu  juara pertama Rp 20 juta, dan juara kedua Rp 10 juta.

"Panitia juga menyediakan hadiah kepada pemain terbaik dan top skor masing-masing Rp 500 ribu, para juara juga akan menerima piala tetap," pungkas Ade.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana,  Syech Mulyadi mengajak kepada semua pecinta sepakbola untuk menyaksikan aksi-aksi pemain papan atas dari sejumlah kabupaten/kota di Aceh.

"Maka hadir  dan saksikan  pertandingan yang akan di gelar lapangan  Football Stadium Kreung Mane, mulai Senin malam. Jangan sampaik di lewatkan turnamen ini. Kami pastikan pertandingan demi pertandingan yang tersaji cukup seru," bebernya. 

"Karena semua tim akan tampil dengan materi terbaik ditambah sejumlah pemain jemputan yang selama ini tampil di Liga 1 hingga Liga 3," tutup  Syech kepada media, Minggu (12/03/2023).[Pawang]
Komentar

Tampilkan

Terkini