-->








UMKM EXPO II di Bireuen Hadir Untuk Menekan Laju Inflasi Daerah

19 Maret, 2023, 18.44 WIB Last Updated 2023-03-19T11:44:26Z
LINTAS ATJEH | BIREIEN - UMKM Expo II yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Aceh kini hadir kembali untuk menekan laju inflasi di daerah menjelang Ramadhan. Kali ini UMKM Expo II dihelat sejak 17 sampai 19 Maret 2023 bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Cot Gapu Bireuen.

Event ini sendiri sebelumnya sukses diselenggarakan di Kota Banda Aceh dan untuk Expo kedua terpilihlah Bireuen sebagai salah satu kota yang memiliki perkembangan UMKM yang sangat luar biasa di Provinsi Aceh.

Dalam UMKM Expo II terdapat puluhan UMKM yang ikut serta menawarkan berbagai produk dan jasa kepada setiap pengunjung yang datang ke lokasi Expo. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Event ini memiliki beberapa tujuan utama seperti untuk menumbuhkan semangat para pelaku usaha, percepatan promosi dan pemasaran UMKM melalui event pameran serta mampu untuk meningkatkan daya saing dan produktifitas bagi produk dan usaha UMKM. 

Mengusung Tema UMKM Tumbuh Aceh Tangguh kali ini diharapkan event ini mampu mempromosikan produk lokal serta meningkatkan kepercayaan diri pelaku usaha di Aceh agar mampu bersaing hingga ke tingkat dunia.

Bagi masyarakat yang berada di seputaran Kabupaten Bireuen, ayo ke UMKM Expo II!.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini