-->








Polri Peduli, Polres Aceh Tamiang Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri

02 April, 2023, 13.28 WIB Last Updated 2023-04-02T06:29:02Z

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, didampingi Ketua Bhayangkari Ny Dewi Yanis, beserta Wakapolres Kompol Ahmad Arief Sanjaya saat menyerahkan bantuan sosial dari Kapolri kepada salah seorang masyarakat kurang mampu di Desa Tupah, Kecamatan Karang Baru, Jumat (31/03/2023).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Bakti Polri kepada masyarakat diwujudkan oleh Polres Aceh Tamiang yang merupakan jajaran Polda Aceh di bulan Suci Ramadan 1444 H, dengan menggelar Bakti Sosial (Baksos), Jumat (31/03/2023).
Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis mengatakan, bantuan sosial berupa paket sembako ini merupakan perintah dari Kapolri untuk membantu meringankan sedikit beban masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga pangan di bulan Ramadhan ini.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Penyerahan bantuan sosial dari Kapolri kepada masyarakat di Desa Tupah, Kecamatan Karang Baru kemarin diserahkan oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yani, didampingi Ketua Bhayangkari Ny Dewi Yanis, beserta Wakapolres Kompol Ahmad Arief Sanjaya.
Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara langsung oleh Kapolres secara door to door kepada masyarakat yang membutuhkan setiap harinya selama bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah.

"Bantuan ini adalah bentuk kepedulian Kapolri melalui Polres Aceh Tamiang kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan kemanusiaan untuk negeri ini juga dilaksanakan oleh polsek-polsek jajaran," kata Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, dalam rilisnya, Sabtu, 01 April 2023.[ZF]



Komentar

Tampilkan

Terkini