-->








Puluhan Pemuda Keude Linteung Gelar Bukber di Akhir Ramadhan

21 April, 2023, 04.09 WIB Last Updated 2023-04-20T21:09:57Z
LINTAS ATJEH | ACEH BARAT - Persatuan Pemuda Keude Linteung Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber).

Sebelum waktu berbuka, para  pemuda mengadakan diskusi dan berbagi pengalaman, karena banyak pemuda Keude Linteung yang berada di Jakarta, Sumatera dan Banda Aceh. 

Dalam buka bersama tersebut juga ikut serta unsur pemerintah gampong guna menjalin persatuan dan kesatuan, kegiatan tersebut berlangsung di Cafe Meuligo Agam, Desa Kuta Padang, Kabupaten Aceh Barat, Kamis (20/04/2023).

Panitia pelaksana bukber, Nasruddin BA mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan. Biasanya kita buat menyambut malam 27 ramadhan, namun banyak kawan-kawan yang belum mudik maka kita buat di akhir ramadhan. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Secara terpisah Ketua Pemuda Keude Linteung Agus Salim. RZ, S.Sos, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada pemuda atas kekompakannya yang selalu menjaga kebersamaan. 

“Memang Pemuda Keude Linteung banyak yang berada di luar, namun di sela-sela Bulan Suci Ramadhan semua mudik ke kampung,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Keuchik Keude Linteung Zainal Abidin H. Ben mengatakan, besar harapan keuchik kepada organisasi kepemudaan ini, mari kita terus menjaga persatuan tanpa perbedaan apapun.

“Ketika kita melihat organisaai pemuda sangat kompak dan antusias, saya kagum melihatnya karena pemuda adalah tonggak pembangunan gampong,” tutup Zainal.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini