-->








Empat Bulan Menjabat, Pj Bupati Aceh Tamiang Mutasi Enam Pejabat, Kabag Barjas Diganti

19 Mei, 2023, 19.38 WIB Last Updated 2023-05-19T12:38:38Z

Baihaki Ahyat, Kabag Barjas yang baru sedang mengikuti prosesi pelantikan di aula Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Jum'at (19/05/2023).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Setelah empat bulan dua puluh satu hari dilantik menjadi Penjabat (Pj) Aceh Tamiang, Meurah Budiman melakukan mutasi dan rotasi jabatan terhadap enam pejabat yang terdiri dari eselon III dan IV dalam lingkungan pemerintah kabupaten setempat.

Prosesi pelantikan berlangsung di aula Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Jum'at (19/05/2023).

Adapun keenam pejabat yang dimutasi dan rotasi jabatannya adalah Kepala Bagian Pengelolaan Barang dan Jasa (Kabag Barjas) yang sebelumnya dijabat Haroun, kini dipercayakan kepada Baihaki Ahyat yang sebelumnya menjabat Kabid Cipta Karya pada Dinas PUPR daerah setempat. Sementara jabatan yang ditinggal Baihaki (Kabid Cipta Karya) dibiarkan kosong. 

Dipindahkan dari Kabag Barjas, Haroun dapat jabatan baru sebagai Pj. Sekretaris Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Kemudian jabatan Kepala Bagian Hukum dan Persidangan Sekretariat DPRK yang sebelumnya dijabat Eko Prasetyo kini dipercayakan kepada Zainuddin Rambe yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Perhubungan. 

Eko Prasetyo diangkat jadi Camat Banda Mulia menggantikan Edy Shophian yang dapat jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan. 

Sementara pejabat eselon IV (jabatan pengawas) yang diganti yakni Vandi Anggara yang sebelumnya sebagai Analis Perencanaan pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapeda) diangkat menjadi Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan Kecamatan Bandar Pusaka menggantikan Kharunnisak yang dibangku panjangkan. 

Pj Bupati Aceh Tamiang, Meurah Budiman dalam sambutan usai pelantikan mengatakan, pelantikan hari ini bersifat promosi dan rotasi serta bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan, juga sebagai upaya melakukan penyegaran terhadap jajaran terhadap jajaran pejabat struktural yang ada, khususnya bagi jabatan Admistrator dan jabatan Pengawas. 

"Kepada pejabat yang baru dilantik agar senantiasa menunjukan dedikasi, loyalitas dan kerja yang tinggi, mengingat seluruh pejabat akan senantiasa dilakukan evaluasi terhadap kinerjanya," demikian pinta Pj Bupati Aceh Tamiang, Meurah Budiman.[ZF]





Komentar

Tampilkan

Terkini