-->








Innova Tabrak Truk Rusak yang Terparkir di Pinggir Jalan Aceh Tamiang, Satu Orang Tewas

07 Mei, 2023, 12.35 WIB Last Updated 2023-05-08T05:37:42Z

Korban tewas akibat lakalantas, mobil jenis Toyota Innova menabrak truk tronton pengangkut cangkang yang sedang terparkir karena rusak di pinggir Jalan Medan - Banda Aceh, Kawasan Kampung Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Minggu (7/5/2023) dini hari.

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Satu unit mobil jenis Toyota Innova mengalami kecelakaan tunggal setelah menabrak truk tronton pengangkut cangkang yang sedang terparkir karena rusak di pinggir Jalan Medan - Banda Aceh, Kawasan Kampung Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Minggu (7/5/2023) dini hari.
Innova menghantam bagian belakang truk hingga menyebabkan penumpang mobil tesebut satu orang meninggal dan satu lainnya terluka.

Informasi yang dikutip LinasAtjeh.com,  Innova naas tersebut menghantam truk tronton rusak yang parkir di bahu jalan. Diduga tidak memasang tanda saat berhenti di bahu jalan.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Diduga kuat katena ketiadaan tanda itu telah menyebabkan pengemudi Innova tidak melihat keberadaan truk pengangkut cangkang yang sedang mogok karena situasi di tempat kejadian perkara gelap.

"Innova itu bermuatan tiga orang, terdiri atas pasangan sumi istri dan anak. Yang meninggal istrinya, kalau suaminya luka parah,” kata warga di lokasi kejadian.

Kasus ini sudah ditangani Satlantas Polres Aceh Tamiang, di mana kedua korban sudah dievakuasi ke RSUD Aceh Tamiang.

Sementara mobil korban yang mengalami rusak ringan dibawa ke Satlantas.[ZF]



Komentar

Tampilkan

Terkini