-->

Pemko Langsa Gelar Lepas Sambut Dandim 0104/Atim

24 Juni, 2023, 04.18 WIB Last Updated 2023-06-23T21:18:38Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - pemko Langsa menggelar acara lepas sambut Dandim 0104/Atim dari Letkol Inf Agus Al Fauzi , SIP, MI.Pol kepada Letkol Inf Tri Purwanto, SIP di Pendopo Walikota Langsa, Jum'at (23/06/2023).


Pj Walikota Langsa Ir. Said Mahdum Majid dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Letkol Inf Agus yang telah bersama-sama membangun daerah dengan baik.


"Kita semua harus berpisah dengan jarak dan waktu dengan salah satu pimpinan, sahabat dan panutan bagi kita semua yaitu Bapak Letkol Inf. Agus Al Fauzi, SIP, MI.Pol," ujar Pj Walikota Langsa.


"Beliau meninggalkan Kota Langsa untuk mengemban tugas yang lebih besar dengan jabatan baru sebagai Komandan Komando Pendidikan dan Kejuruan Rindam Iskandar Muda," imbuhnya.


Said juga menyampaikan doa semoga Letkol Agus Al Fauzi sekeluarga sehat-sehat selalu, semakin sukses dalam menempuh jenjang karirnya serta selalu dalam lindungan Allah SWT.


"Walaupun Letkol Inf Agus hanya menjabat 1 tahun 5 bulan sebagai Dandim 0104/Aceh Timur, tapi begitu banyak kesan yang mendalam di hati kami," ungkap Said.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Kami juga ingin mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Inf. Agus Al Fauzi yang telah memberikan atensi khusus pada pelaksanaan program-program pemulihan ekonomi dan ketahanan pangan di Kota Langsa pasca Covid 19 yang melanda bangsa ini bahkan seluruh dunia," kata Said.


Selain Itu, sambung Said, Pemerintah Kota Langsa juga sangat mengapresiasi Letkol Inf. Agus Al Fauzi, yang mana pada akhir-akhir kepemimpinannya sebagai Dandim 0104/Atim masih sempat memprakarsai proses pembangunan dan peresmian Taman Makam Pahlawan (TMP) yang diresmikan oleh Pangdam Iskandar Muda beberapa bulan lalu. 


Said juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada pengganti Letkol Inf Agus yaitu Letkol Inf Tri Purwanto sebagai Dandim 0104/Atim yang baru.


"Pada malam ini, baik atas nama pribadi, keluarga, masyarakat maupun Pemerintah Kota Langsa, kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Letkol Inf. Tri Purwanto, SIP sebagai Dandim 0104/Atim yang baru," tuturnya.


"Mudah-mudahan Letkol Inf Tri Purwanto merasa betah dan nyaman di kota kami yang kecil ini, tapi indah dan mempesona," pungkas Said. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini