-->

Hadiri HUT TNI ke-78, Ketua DPRK Aceh Tamiang Harapkan Sinergitas TNI POLRI Terus Eratkan Bangsa

05 Oktober, 2023, 19.37 WIB Last Updated 2023-12-03T12:58:07Z

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang hadiri Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-78 yang berlangsung di lapangan kantor Bupati Aceh Tamiang, Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang. Kamis (05/10/2023).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang hadiri Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-78 yang berlangsung di lapangan kantor Bupati Aceh Tamiang, Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang. Kamis (05/10/2023).

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmat Purnamasidi, S I.P. M,Sip., bertindak sebagai inspektur upacara Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-78 tahun 2023.
Dalam sambutannya, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmat Purnamasidi, S I.P. M,Sip., saat sampaikan amanat Panglima TNI Laksamana Yudo Margono tekankan selalu jalin komunikasi dengan Polri, Kemeterian dan komponen bangsa lainnya guna stabilitas kemanan nasional yang aman, damai, dan sejuk.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

“Selamat bertugas untuk mengabdi nusa dan bangsa. Jaga nama baik TNI dimanapun berada. Selalu mengingat tindakan sekecil apapun yang akan berdampak pada institusi TNI secara umum,” katanya.

Di akhir acara, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, ST, mengatakan tema HUT TNI pada tahun ini mengandung makna sinergitas antar seluruh komponen masyarakat dengan TNI mempengaruhi kekuatan demokrasi bangsa itu sendiri. 

"Tema ini diangkat karena dalam waktu dekat kita akan mengadakan pesta Demokrasi yaitu Pemilihan Umum serentak tahun 2024. Perkokoh komitmen untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, maju, dan sejahtera. Semoga tuhan Yang Maha Esa Allah SWT selalui meridoi disetiap langkah pengadian kita,” pungkas politisi Gerindra itu.[ZF]


 

Komentar

Tampilkan

Terkini