-->








Luncurkan Kerjasama dengan UNICEF Aceh, Ketua PMII Kota Banda Aceh: PMII Harus Berperan

20 Februari, 2024, 09.11 WIB Last Updated 2024-02-20T02:11:32Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Pengurus Cabang PMII Kota Banda melakukan silaturahmi bersama PKBI (Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia) Aceh di gedung Sekretariat PKBI Aceh. Silaturrahmi tersebut membahas program kerja sama terkait keterlibatan aktif remaja terhadap tiga isu penting, yaitu perubahan iklim, kesehatan mental, dan hidup sehat tanpa rokok bagi remaja, Senin (19/02/2024).

Sebagai bentuk kontribusi dalam mengawal isu-isu tersebut, Pengurus Cabang PMII Kota Banda Aceh menjalin kontrak kerjasama dengan UNICEF serta lembaga lainnya untuk mengkampanyekan dan mendorong partisipasi aktif remaja dalam memahami dan menyebarkan nilai-nilai kesehatan mental yang positif, bebas rokok serta menciptakan lingkungan remaja yang mendukung kesejahteraan dan perubahan positif.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Rencana program kerjasama yang akan dijalankan yaitu terbentuk kader-kader dari kalangan santri dan mahasiswa yang peduli serta aktif membahas dan mempromosikan isu kesehatan mental, perubahan iklim, dan hidup sehat tanpa rokok sehingga dapat menjadi program yang berkelanjutan.

Sabriansyah selaku Ketua PC PMII Kota Banda Aceh menyebutkan PMII harus berperan aktif dalam mensejahterakan anak dan remaja.

"Kedepannya baik PMII Cabang Kota Banda Aceh maupun cabang lain diharapkan mampu bekerjasama dengan berbagai organisasi serupa UNICEF," terangnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini