-->








Dansatgas TMMD Abdya Apresiasi Semangat Personelnya dan Masyarakat Alue Manggota

13 Maret, 2024, 14.00 WIB Last Updated 2024-03-15T07:07:01Z


LINTAS ATJEH | ABDYA - Pelaksanaan progres TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 di Desa Alue Manggota, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) kini sudah memasuki bulan suci Ramadhan, 1445 Hijriah.

Meski sedang melaksanakan ibadah puasa, namun tidak menyurutkan semangat satgas TMMD Kodim 0110/Abdya dalam mengerjakan kegiatan-kegiatan yang saat ini sedang dalam proses finishing. Seperti, pembukaan jalan baru di pegunungan desa setempat dan renovasi rumah tidak layak huni.


Dansatgas TMMD ke-119 Kodim Abdya, Letkol Inf Beni Maradona mengapresiasi semangat para personelnya bersama masyarakat yang tetap bersemangat menyelesaikan program TMMD walau sedang menjalankan ibadah puasa.


TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


“Walau sedang berpuasa, namun tidak menyurutkan semangat tim untuk terus bekerja menyelesaikan semua kegiatan,”kata Letkol Inf Beni Maradona, Rabu (13/3/2024).


Menurutnya, program TMMD ini merupakan bentuk pengabdian pihaknya untuk Negeri. Ia berharap, Allah SWT memberikan kekuatan dan perlindungan kepada seluruh tim dan juga masyarakat yang saat ini terus bekerja.


“Semoga semua program ini dapat diselesaikan tepat waktu, tanpa ada kendala apapun,” katanya.[Ak]

Komentar

Tampilkan

Terkini