-->








Ramadhan 2024: Nikmatnya Berbuka Puasa Bersama Keluarga

27 Maret, 2024, 21.03 WIB Last Updated 2024-03-27T14:03:48Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Bulan Ramadhan merupakan bulan kebesaran bagi umat Islam. Sebab ada banyak momen-momen berharga yang dinanti-nantikan seperti sahur, salat tarawih berjamaah, ngabuburit, dan tak terkecuali buka puasa bersama (bukber).

Buka puasa bersama bisa dilakukan dengan siapa saja, baik itu orang terdekat seperti keluarga, teman kuliah, rekan kerja, bahkan alumni sekolah. Agar buka puasa bersama semakin berkesan. 

Bulan Ramadhan sudah memasuki pertengahan bulan. Di saat-saat ini biasanya banyak ajakan buka puasa bersama dengan teman-teman dan keluarga. 

Berbuka bersama dengan keluarga di tahun 2024 ini, tentu adalah momen spesial saat berpuasa. Setelah menahan haus dan lapar sambil beraktifitas, berkumpul bersama keluarga, berbuka puasa bersama sambil bertukar cerita dan tawa dan menikmati resep takjil buka puasa dan merupakan hal yang sangat membahagiakan.
TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Momen berkumpul bersama keluarga ini pun akan menjadi faktor penting dalam membangun kebersamaan dan proses komunikasi yang efektif dalam keluarga. Buka puasa bersama menjadi tradisi dan ajang silaturahmi antar sesama alumni sekolah maupun keluarga besar.

Ramadhan di tahun 2024 ini menjadi lengkap karena berbuka puasa bersama keluarga menikmati makanan yang disajikan bersama keluarga, sampai jumpa di Ramadan tahun yang akan datang.

Kebersamaan berbuka puasa tahun ini menjadi salah satu untuk menjalin hubungan silaturahim bersama saudara agar silaturahmi tidak terputus.[Syahrul Amin/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini