-->








Bukber Bersama Sohib Lama Alumni MIN Durian Kawan

06 April, 2024, 00.27 WIB Last Updated 2024-04-05T17:27:52Z
SUASANA berbuka puasa di bulan suci Ramadan tahun 2024 ini menjadi terasa berbeda dan asyik bila dilakukan bersama teman-teman sekolah.

Seperti yang dilakukan alumni MIN Durian Kawan di sebuah restoran Dondon Kota Fajar Aceh Selatan. 

Berbuka puasa bersama atau biasa disebut bukber akan terasa kurang lengkap jika tanpa bukber bersama kawan lama.  Kita merasakan kebersamaan bahwa indahnya berbuka dengan orang-orang yang  kita kenal pada masa sekolah dulu. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Tentu tidak ketinggalan candaan tawa apabila berkumpul dengan kawan lama, karena setiap candaan pasti ada saja yang di bahas apabila berkumpul. 

Hampir setiap orang merasakan hal seperti itu, apabila berkumpul dengan kawan lama pada masa sekolah di MIN Durian Kawan, dari yang berkesan sampai aib pada masa dulu di ceritakan, serunya bukber bersama kawan dulu.

Suasana bukber Suasana menjelang berbuka puasa ini semakin terasa istimewa karena kawan-kawan jarang berkumpul seperti dulu lagi karena kesibukan pekerjaan masing-masing. Ada yang sibuk dengan organisasinya, kuliah, dan lainnya. Oleh karena itu, bukber tahun ini menjadi istimewa karena bisa berkumpul kembali bersama kawan lama.

Pewarta : Syahrul Amin, S.Sos
Komentar

Tampilkan

Terkini