-->








Janji Kosong Pj Walikota Langsa Lunasi Pembayaran THR PNS RSUD

05 April, 2024, 21.18 WIB Last Updated 2024-04-05T14:18:45Z

LINTAS ATJEH | LANGSA - Syahridin, Pj Walikota Langsa menyampaikan "Janji Kosong" saat diminta tanggapan dalam penyelesaian kasus belum adanya pembayaran tunjangan hari raya (THR) bagi PNS yang bertugas di RSUD Langsa.


Pasalnya, hingga kini baru sebahagian PNS RSUD Langsa menerima tunjangan hari raya (THR) yang dibayarkan Dinas Kesehatan Kota Langsa. Padahal Pj Walikota Langsa mengatakan akan menyelesaikan pembayaran THR paling lambat pada Jumat, (04/04/2024).

"Insyaallah paling telat besok dapat sudah bisa selesai semua," tulis Pj Walikota Langsa melalui pesan WhatsApp kepada LintasAtjeh.com, Kamis (04/04/2024). 

Syahridin menyampaikan alasan belum terbayarnya THR yang merupakan hak para pegawai yang bertugas di RSUD Langsa itu. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

"Tadi saya ada konfirmasi Bendahara BPKD bahwa semua sudah masuk ke rekening penerima kecuali untuk yang di rumah sakit belum semua masuk ke rekening karena sejak kemarin siang ada kendala dengan aplikasi tetapi sebahagian besar sudah bisa terposting," ungkapnya. 

Syahridin juga menyampaikan bantahannya terkait adanya isu dugaan dana THR untuk PNS RSUD Langsa yang sudah digunakan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Langsa. 

"Setau long (saya) tidak benar itu. Karena menurut Bendahara BPKD ada masalah diaplikasi dan katanya Insyaallah sudah bisa masuk semua," kilah Pj Walikota Langsa. 

Sementara itu, dr. Akbar , Kepala Dinas Kesehatan Kota Langsa hingga berita kedua ini ditayangkan belum juga memberikan tanggapannya terkait kasus belum adanya pembayaran THR kepada para PNS di RSUD Langsa. [Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini