-->








Forum Pemuda Desa Lhok Aman Santuni Anak Yatim

06 April, 2024, 11.41 WIB Last Updated 2024-04-06T05:28:15Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Pemuda Desa Lhok Aman, Kecamatan Meukek, Kabupaten Aceh Selatan sukses menggelar acara santunan kepada anak-anak yatim yang ke-2 melalui forum yang dibentuk oleh Pemuda Desa Lhok Aman yakni Forum Peduli Anak Yatim, Jum'at (05/04/2024) di Mesjid Jamik Baitul Ichsan desa setempat.

Ketua Pemuda Pemuda Desa Lhok Aman, Herman Juanda mengungkapkan bahwa Pemuda Desa Lhok Aman memberi santunan kepada anak-anak yatim.

"Semoga kegiatan ini akan berlanjut sampai kapan pun. Siapapun yang mengurus forum peduli anak yatim kedepannya," harapnya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Pada pemberian santunan tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Panitia Zulfikri kepada anak-anak yatim.

Pemuda yang kerap disapa Tengku Jul juga berpesan semoga forum ini akan berlanjut selamanya, atas dukungan masyarakat terutama pemuda.

"Semoga bisa menggapai Sunah Rasulullah SAW. Dengan momentum yang mulia ini kita akan dekat dengan mendapatkan ridho Allah SWT, " harapnya.

"Forum peduli anak yatim ini patut kita apresiasi karena merupakan sebuah inisiatif dari Pemuda Desa Lhok Aman yang bermanfaat untuk membangun jiwa kepedulian terhadap anak yatim di desa ini khususnya," ucap Alfi Syahril.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini