-->








THR Selesai Dibagikan, PNS RSUD Langsa Tersenyum

06 April, 2024, 01.22 WIB Last Updated 2024-04-05T18:23:29Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - Setelah jadi sorotan dan viral diberitakan, seluruh PNS di RSUD Langsa baru dapat tersenyum. Hal itu dikarenakan pembayaran THR yang sempat tertunda akhirnya sudah diterima.


"Alhamdulillah, atas bantuan Pj Walikota Langsa pembayaran THR untuk seluruh PNS di RSUD Langsa sudah selesai dibayarkan pada Jumat (05/04/2024) sekitar pukul 23:55 WIB," ujar Direktur RSUD Langsa dr Helmiza Fahry kepada LintasAtjeh.com, Sabtu dinihari (06/04/2024).


Helmi menjelaskan, dana THR untuk seluruh PNS sudah diserahkan beberapa hari lalu dan untuk pembayarannya dilakukan oleh pihak dinas.


"Kami sangat berterimakasih kepada Pj Walikota Langsa yang langsung turun tangan untuk membantu menyelesaikan persoalan sehingga dapat selesai malam ini," ungkapnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Kami tidak tahu dimana letak permasalahan keterlambatan pembayaran THR itu dari dinas. Yang terpenting saat ini selalu PNS di RSUD Langsa sudah menerima dana tersebut," pungkas Direktur RSUD Langsa.

.

Hingga berita ini ditayangkan, LintasAtjeh.com belum mendapatkan keterangan dari Pj Walikota Langsa. 


Sementara itu, dr. Akbar, Kepala Dinas Kesehatan Kota Langsa belum juga memberikan hak jawabnya terkait adanya isu dugaan dana THR untuk PNS di RSUD Langsa digunakan oleh dirinya. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini