-->








Pemuda Bireuen Gelar Silaturrahmi Akbar

11 April, 2024, 22.30 WIB Last Updated 2024-04-11T23:10:25Z
LINTAS ATJEH | BIREUEN - Pemuda Bireuen akan menggelar silaturrahmi akbar yang akan berlangsung pada Sabtu, 13 April 2024, dalam momentum lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah,  bertempat di rumah rakyat Pendopo Bupati Bireuen.

Koordinator kegiatan, Agussalim menyebutkan, Silaturrahmi Akbar Pemuda Bireuen Tahun 2024 merupakan sebuah agenda kegiatan tahunan yang diprakarsai oleh segenap elemen pemuda-pemudi yang tersebar diberbagai organisasi kepemudaan se-Kabupaten Bireuen.

"Kegiatan ini kita laksanakan atas dasar kesamaan keinginan persepsi kawula muda Bireuen untuk dapat menjalin tali silaturrahmi sebagai upaya meningkatkan kebersamaan, membangun solidaritas dan memperkuat sinergitas pemuda-pemudi Bireuen," kata Agussalim, Kamis (11/04/2024), kepada sejumlah media.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Agsal sapaan Agussalim menyebutkan, kegiatan silaturrahmi akbar pemuda Bireuen akan dihadiri oleh tokoh-tokoh pendiri Bireuen. "Acaranya akan kita mulai Sabtu siang," sebut Agsal.

Agsal mengharapkan acara ini menjadi sebuah momentum dan refleksi diri bagi kita semua untuk terus ikut serta sama-sama saling bahu membahu memberikan kontribusi nyata.

"Baik dari sisi sumbangsih pemikiran gagasan, tindakan, dan lain sebagainya dalam menjadikan Kabupaten Bireuen sebagai sebuah kota kecil dengan keberagaman corak tempat berhimpun," ungkapnya. 

Agsal menambahkan  ibarat kata pepatah "pemuda hari ini adalah pelopor hari esok" merupakan sebuah ungkapan yang perlu untuk digarisbawahi.

"Keberadaan elemen pemuda di setiap daerah itu menjadi sebuah perekat di dalam proses pembangunan bangsa dan negara," tegasnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini