-->

HUT ke-28, PTPN Grup Luncurkan Program Penyerahan Bantuan Kepada Masyarakat Sekitar

01 Juni, 2024, 10.52 WIB Last Updated 2024-06-01T03:53:45Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - Peringati Hari Ulang Tahun PTPN Group ke 28, PTPN IV Regional 6 KSO Kebun Lama melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu di lingkungan perusahaan. 


"Sebanyak 50 paket sembako gratis yang telah kami salurkan kepada masyarakat. Setiap paket berisi 5 Kg Beras Premium, 2 Kg Minyak Goreng dan 2 Kg Gula Pasir," ujar Manajer Kebun Lama Rizal Makhmud Lubis yang didampingi ATU Kebun Lama, Sartim saat ditemui beberapa awak media usai kegiatan tersebut dikantornya, Jum'at (31/05/2024).


Rizal menyampaikan bahwa penyaluran bantuan sembako gratis tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat kurang mampu yang berada disekitarnya.


"Kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu, khususnya di tengah situasi ekonomi yang sulit saat ini," ungkapnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Rizal menjabarkan bahwa pada HUT ke-28 ini, PTPN Group meluncurkan program "Sinergi Membangun Harmoni" dengan fokus pada dua pilar utama yaitu Membangun Harmoni Internal dan Membangun Harmoni dengan Masyarakat.

"Membangun Harmoni Internal dengan cara meningkatkan sinergi dan kolaborasi antar unit bisnis PTPN Group untuk mencapai tujuan bersama. Memperkuat budaya perusahaan yang berorientasi pada kinerja, integritas dan nilai-nilai PTPN Group. Meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pelatihan dan pengembangan yang berkelanjutan," terangnya.


Sementara untuk membangun harmoni dengan masyarakat, pihak perusahaan selalu melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Membangun kemitraan strategis dengan pemangku kepentingan lokal untuk mendukung pembangunan daerah.


"Meningkatkan komunikasi dan dialog dengan masyarakat untuk membangun rasa saling percaya dan keterbukaan. Program 'Sinergi Membangun Harmoni' diharapkan dapat membawa PTPN Group ke arah yang lebih harmonis dan selaras dengan visi dan misi perusahaan," ungkap Rizal.


"PTPN Group berkomitmen untuk terus melaksanakan program "Sinergi Membangun Harmoni" dan meningkatkan kontribusinya bagi masyarakat. Program ini diharapkan dapat menjadi landasan kuat bagi PTPN Group untuk mencapai visi dan misinya, serta mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi semua pihak," pungkas Rizal. [*]

Komentar

Tampilkan

Terkini