-->

Viral, Beredar Video Cekcok Selebgram Asal Aceh dengan Petugas Maskapai Karena Gagal Terbang ke Thailand dari Kualanamu Medan

30 Juni, 2024, 07.33 WIB Last Updated 2024-06-30T00:33:23Z
Begini pengakuan selebgram asal Aceh yang gagal terbang karena diduga paspor lecet oleh petugas. (Instagram/@cutmelisa)

LINTAS ATJEH | MEDAN - Siapa selebgram asal Aceh yang mendadak viral lantaran gagal terbang ke Thailand karena hal sepele? 

Salah satu akun Twitter alias X tengah mengunggah video sekaligus bukti foto seorang selebgram asal Aceh yang gagal terbang ke Thailand dari Kualanamu Medan. 

Dalam video yang beredar viral, memperlihatkan selebgram Aceh itu tengah berada di salah satu bandara di bagian counter chek in untuk mengecek paspornya.

Ternyata sosok selebgram asal Aceh ini adalah Cut Melisa, sosoknya adalah pengusaha yang memiliki butik di daerah Medan @cut_melisa_store.

Selain itu, Cut Melisa juga kerap berbagi konten selayaknya seorang selebgram di akun Instagram maupun TikToknya.

Ia pun mengunggah ketidaknyamanannya usai gagal terbang ke Thailand dalam postingan Instagram.

"Selebgram asal Aceh Cut Melissa dan suami tertahan di bandara Kualanamu Medan dan ketinggalan pesawat ke Thailand karena pihak cek in counter air Asia menolak paspornya yg lecet tipis," tulis akun X yang dikutip JatimNetwork.com dari @NeverAlonely.

Dalam postingan Instagram story Cut Melisa,  mengaku bahwa dirinya dipersulit saat berada di chek in counter. Sebagaimana diketahui, chek in counter merupakan tempat pelaporan calon penumpang pesawat di bandara.

"Jadi ibu-ibu semuanya saya dipersulit gak bisa terbang oleh perempuan yang bernama Dea," tutur Cut Melisa dalam postingan Instagram story Sabtu, 29 Juni 2024 sambil memperlihatkan suasana di tempat counter chek in.

Ia mengatakan bahwa petugas counter chek in memperlambat tiketnya hingga gagal terbang ke Thailand. Dalam video yang terlihat tampak sosok petugas bernama Dea dengan santai dan tidak menghiraukan apa yang dikeluhkan Cut Melisa.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Padahal di pihak imigrasi boleh terbang, kau terima kasih ya sudah mempersulit saya, ingat ya balasan Allah lebih pedih. Kau tengok ganjarannya ya Dea, ku tag medan ku tag," tambah Cut Melisa.

"Kak mulutnya kak," timpal sosok petugas yang bernama Dea sambil menunjuk ke arah Cut  Melisa dengan jari telunjuknya.

"Hey kau yang mempersulit aku, di imigrasi gak papa aku terbang," terang Cut Melisa. 

Kendati demikian, Cut Melisa pun memperlihatkan segepok uang tak lain untuk melakukan transaksi pembelian tiket ulang lantaran sudah gagal terbang dan ketinggalan pesawat ke Thailand. 

"Jadi aku harus beli tiket baru nih gara-gara si perempuan pukimak itu tuh," tandas Cut Melisa. 

"Gara-gara si pere itu aku beli tiket baru padahal aku dari jam 1 udah di bandara,namanya Dea Buy," jelas Cut Melisa dalam caption Instagram story.

Ia mengaku bahwa sang petugas mengatakan bahwa paspor Cut Melisa lecet, ketika hendak terbang ia mengaku dipersulit, katanya datanya rusak.

"Katanya data saya rusak, padahal tidak ada yang rusak, cuma ini aja yang lecet, saya beli tiket ke Bangkok itu mahal. Setelah saya lapor ke imigrasi saya bisa terbang, setelah saya ke dia lagi dia bilang udah gak bisa karena pesawat udah terbang. Saya dari jam setengah 1 sudah sampai di bandara," jelas Cut Melisa sambil memperlihatkan kondisi paspornya.

Kendati demikian, usai adanya unggahan Cut Melisa yang mengeluhkan petugas bandara di salah satu maskapai, ia pun tetap bersikeras ingin memviralkan sosok Dea yang diduga sudah mempersulit dia terbang ke Thailand.

Pun nama maskapai saat ini jadi sorotan, bahkan warganet mengomentari apa yang dikeluhkan oleh Cut Melisa dalam postingan Instagram.

"Air Asia itu maskapai low cost, gak mungkin mahal," tulis salah satu akun yang menganggap Cut Melisa berlebihan.

"Bukan perkara mahal murah tapi profesional dalam bekerja sesuai jobdesknya. Dia gak punya hak menunda-nunda apalagi menolak tiket karena ada bagian imigrasi yang sudah jelas meloloskannya," timpal lainnya yang tampak berada di posisi Cut Melisa.[Jatim Network]
Komentar

Tampilkan

Terkini