DPW Partai Aceh Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

ACEH SELATAN - DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Selatan membantu meringankan beban korban kebakaran di Kota Fajar dengan menyalurkan bantuan dalam bentuk sembako bertempat di Posko Penanggulangan Kebakaran di Jln. Meurah Adam Kota Fajar, Kecamatan Kluet Utara, Jum'at (21/04/2017).

Bantuan langsung diserahkan Ketua DPW PA Aceh Selatan, Tgk. Aliman Meuntro didampingi Mantan Bupati Aceh Selatan, Tgk. Husein Yusuf S, Pd, I, Ketua DPRK H. Zulhelmi, Ketua Fraksi PA Mizar. Anggota DPRK antara lain Tgk. Adi Zulmawar, Lisa Elfi Rasman, Mustarudin dan Pengurus Partai Aceh Zulfatah serta para pengurus KPA/PA.

Tgk. Aliman Meuntro atas nama pengurus DPW PA Aceh Selatan mengungkapkan rasa simpati dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah yang dialami masyarakat Kota Fajar.

"Kami juga turut berduka cita yang mendalam, kami harap agar para korban tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini karena dibalik cobaan pasti ada hikmah," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, DPW PA juga menyalurkan bantuan dalam bentuk sembako diantaranya mie instan, beras, telur ayam dan minyak goreng.

"Semoga dengan sedikit ala kadar bantuan kami ini dapat meringankan beban saudara-saudara kami yang terkena," demikian kata Tgk. Aliman.[Red]

Baca Juga