Jauharatul Mahfuza Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

ACEH TIMUR – Seorang balita ditemukan sudah tidak bernyawa lagi setelah menghilang selama satu jam di Dusun Putroe Ijo, Desa Alue Ie Mirah, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (12/4/2017) sekitar pukul 16.00 WIB.

Informasi yang diterima LintasAtjeh.com, Jauharatul Mahfuza Binti Iskandar (2), meninggal dunia karena tenggelam didalam Sumur dengan kedalaman sekitar dua meter.

Sekira pukul 15.00 WIB, orang tua korban yang bernama Iskandar sedang melayani pembeli di warung kopi miliknya dan pada saat itu, korban sedang bermain - main disekitar warung tersebut.

Kemudian, sekira pukul 16.00 WIB, orang tua korban tidak lagi melihat buah hatinya yang sebelumnya sedang bermain. Dengan rasa kuatir, selanjutnya orang tua korban melakukan pencarian diseputaran warungi tersebut dan menemukan korban sudah tenggelam kedalam sumur dibelakang rumah milik Abdul Radak.

Selanjutnya, orang tua korban mengangkat korban dan membawa ke Puskesmas Simpang Ulim, setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dokter Puskesmas tersebut, Jauharatul Mahfuza dinyatakan telah meninggal dunia. Kemudian korban dibawa ke kediamannya untuk dilakukan pemakaman.[Sm/Tj]

Baca Juga