Maya : Terima Kasih Kak Fachrul Razi

ACEH UTARA - Maya Juliana menyampaikan rasa terimakasihnya​ kepada Kak Fachrul Razi, Waka Kwarda yang juga Senator DPD RI asal Aceh atas pembangunan rumahnya.

"Terima kasih Kak Fahcrul Razi yang sudah mau membantu pembangunan rumah Maya, Maya tidak bisa membalas jasa baik kakak hanya Allah yang bisa membalasnya," kata Maya kepada wartawan saat ditemui dikediamannya, Gampong Cot Trueng, Kecamatan Seuneudon, Aceh Utara, Selasa (18/04/2017).


"Sekali lagi, saya mengucapkan terimakasih kepada Kak Fachrul Razi, M.IP, yang dengan penuh ketulusan dan keikhlasan membantu membangun rumah Maya," ujarnya lagi kepada Senator asal Aceh di Jakarta ini.

Sementara itu, Ibu Maya, Maimunah sempat meneteskan air mata bahagia melihat rumahnya kini mulai dibangun.

"Alhamdulillah, sudah dimulai pekerjaan pembangunan rumah saya. Semoga niat baik batuan bapak Fachrul Razi dibalas oleh Allah," demikian tuturnya penuh haru.

Hal senada diungkapkan Geuchik Gampong Cot Trueng, Marhaban juga merasa lega saat melihat pengerjaan rumah Maya sudah dimulai.


"Ini sudah lega saya, rumah Maya dibangun seakan hilang masalah di kepala saya. Memang seharusnya rumah ini sudah dari dulu dibangun, kami atas nama warga desa sangat bersyukur atas pembangunan rumah kak Munah," ungkap Geuchik Marhaban.[Red]

Baca Juga