Irwandi Yusuf Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Labuhanhaji

ACEH SELATAN - Musibah kebakaran di Gampong Keude Dalu, Kecamatan Labuhanhaji, Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (02/05/2017) sekira pukul 02.30 WIB, telah mengakibatkan setidaknya 28 Kepala Keluarga (KK) atau 91 jiwa harus kehilangan tempat tinggal. Selain itu, 26 kios juga ludes terbakar.

Musibah kebakaran tersebut, sudah mengetuk hati Gubernur Aceh terpilih, drh. Irwandi Yusuf dan melakukan kunjungan khusus ke lokasi di Keude Dalu.

Setelah tiba di Posko Kebakaran Keude Dulu, Irwandi Yusuf tampak didampingi beberapa timses pilkada lalu dari Abdya dan Aceh Selatan. Selain mengunjungi korban kebakaran, Tgk. Agam juga bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.

Kedatangan Irwandi Yusuf disambut langsung oleh unsur Muspika dan Masyarakat Kecamatan Labuhan Haji, antara lain Camat Labuhan Haji Masri, Kapolsek Kecamatan Labuhan Haji IPTU Harun, Ketua Posko Bantuan Korban Kebakaran Zulfikar, SP dan masyarakat setempat.

"Saya turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa masyarakat Desa Padang Bakau. Nanti akan saya bahas agar bisa memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Padang Bakau ini," demikian kata Irwandi.

Oleh sebab itu, lanjut dia, ini sebagai cobaan agar kita meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Jangan pernah berpikir bapak ibu sendiri disini, tapi kami semua yang ada disini peduli terhadap bapak ibu.

"Saya meminta agar seluruh korban bersabar agar Allah SWT menurunkan rahmatNYA kepada kita," demikian harap Irwandi Yusuf yang baru terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PNA ini.

Dalam kesempatan tersebut, Irwandi Yusuf memberikan bantuan berupa uang tunai yang diserahkan kepada Ketua Posko Bantuan Kebakaran.[Red]

Baca Juga



close
Banner iklan disini