dr. Lia Imelda Siregar, M.Kes, CHt dan dr. M. Nur Fajri, M.Kes Terima Penghargaan Indonesian Top Leader Development Award 2017

ACEH TAMIANG - dr. Lia Imelda Siregar, M.Kes, CHt dan dr. M. Nur Fajri, M.Kes, terpilih sebagai penerima penghargaan Indonesian Top Leader Development Award 2017 dan berhak menerima tropi atau award dan sertifikat atau piagam penghargaan juga medali yang dirancang khusus secara eksklusif dari Citra Prestasi Anak Bangsa Jakarta.

Pemberian penghargaan dan anugerah tersebut dilaksanakan di Semanggi Ballroom Grand Cempaka Hotel Jakarta, Jalan Letjend Suprapto Cempaka Putih Jakarta Pusat, Sabtu (17/06/2017) lalu.

Informasi yang dihimpun, proses pemilihan dilakukan dengan mengacu pada kriteria yang telah ditetapkan oleh panitia. Kemudian dilakukan pemantauan baik secara langsung maupun tidak langsung baik melalui referensi klipping pemberitaan di media cetak atau televisi. 

Berdasarkan masukan tersebut kemudian dilakukan pengkajian untuk selanjutnya ditentukan sejumlah nominasi penerima penghargaan Indonesian Top Leader Development Award 2017.

Dan, para tokoh terpilih diundang untuk menerima penghargaan tersebut dalam acara jamuan makan malam. Pemberian penghargaan diselenggarakan oleh Citra Prestasi Anak Bangsa Jakarta.

dr. Lia Imelda Siregar saat diwawancarai LintasAtjeh.com mengatakan merasa bersyukur karena telah mendapat kepercayaan untuk menerima penghargaan tersebut.

"Saya bersyukur karena telah dipercaya Lembaga Citra Prestasi Anak Bangsa Jakarta, untuk menerima penghargaan Indonesian Top Leader Development Award 2017," terang dr. Lia, Kamis (22/06/2017).

Masih kata dr. Lia, semoga dengan penghargaan ini bisa lebih memacu diri untuk mengabdikan diri sesuai profesi yang saya tekuni.

"Tentunya ini bisa mendorong untuk berbuat lebih baik, memacu prestasi kerja serta dapat mengaplikasikan dalam kegiatan sehari-hari. Yang penting, jangan menjadikan diri cepat bangga atau bahkan menjadi ria (sombong)," demikian kata dr. Lia Imelda Siregar, M. Kes, CHt.
Sementara itu, dr. M. Nur Fajri, M.Kes, juga menerima penghargaan yang sama Indonesian Top Leader Development Award 2017.

"Alhamdulillah saya menerima langsung penghargaan tersebut bersama dr. Lia Imelda Siregar, M. Kes, CHt," ujar Kadis Kesehatan Aceh Tamiang ini.

Sebagai informasi, Lembaga Citra Prestasi Anak Bangsa Jakarta, merupakan yayasan bersifat independen non politik nirlaba dan bergerak di bidang sosial. Kegiatan utama lembaga ini adalah melakukan hal-hal yang berhubungan dengan sumber daya manusia dengan melalui sentuhan psikologis yang bersifat mulia yaitu diantaranya memprakarsai memberikan penghargaan kepada mereka atau figur tokoh masyarakat dan berbagai kalangan prestasi dan yang berprestasi dan telah memberikan kontribusi sumbangsih bagi kemajuan pembangunan di negeri ini secara umum dan dari berbagai bidang kehidupan setiap kegiatan yang dilakukan oleh lembaga ini selalu memberikan sumbangan kepada anak-anak sekolah yang kurang mampu Panti Asuhan dan lain-lain.[Zf]

Baca Juga