Ketua Golkar Kota Langsa Apresiasi Kegiatan Keluarga Besar PD II AMPG

LANGSA – Dengan tema “Mempererat Silaturahmi Sesama Anggota AMPG" keluarga besar PD II AMPG Kota Langsa menggelar acara buka puasa bersama bertempat di Ulee Balang Gampong Paya Bujok Seulemak Kota Langsa, Rabu (14/06/2017).

Kegiatan buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh Ketua Partai Golkar Kota Langsa Ilham Pangestu, Ketua AMPG Kota Langsa Muhammad Rizki, tokoh pemuda Kota Langsa Rezky Bardy dan seluruh anggota AMPG Kota Langsa. acara diawali dengan pembagian tajil kepada masyarakat yang melintas di jalan tepatnya Simpang Kantor Pos Langsa.

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kota Langsa, Muhammad Rizki kepada lintasAtjeh.com  mengatakan bahwa dirinya mengajak seluruh kader di bulan ramadhan untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyah, beramal saleh serta meningkatkan ibadah di bulan ramadhan.

“Kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan yang dilaksanakan di bulan ramadhan berjalan terus dengan penuh kerjasama diantara pengurus hingga terciptanya silaturahmi yang kuat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Sementara itu, Ilham Pangestu, Ketua Partai Golkar Kota Langsa kepada LintasAtjeh.com mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan organisasi muda pertainya.

"Buka puasa bersama dengan keluarga besar AMPG Kota Langsa merupakan bentuk untuk menjalin silaturahim dalam upaya memperkuat persatuan dan kesatuan antara sesama. Selain itu, kegiatan ini untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT di bulan yang penuh berkah ini," ujar Ilham Pangestu.[Sm]

Baca Juga