Inilah Pesan Kepala BNNP Aceh untuk GMD Bireuen

BANDA ACEH - Syukuran pasca pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh 2017 - 2022 yang dilaksanakan di pendopo Wagub Aceh Blang Padang. Sebelumnya selepas pelantikan, syukuran juga dilaksanakan di Pendopo Gubernur Aceh (7/7/2017)

Syukuran ini disambut langsung oleh Wakil Gubernur Aceh Ir. H. Nova Iriansyah, MT beserta istri. Undangan yang hadirpun berasal dari semua elemen masyarakat, diantaranya Kepala BNNP Aceh Brigjenpol. Eldi Azwar yang bersebelahan dengan Ketua GMD Bireuen Rahmat Asri Sufa.

Disela-sela acara tersebut, Eldi Azwar sempat berbincang - bincang dan memberikan arahan kepada para politisi muda agar Jiwa muda harus terus menjadi pondasi baiknya suatu negara.

"Saya bangga dengan kalian, usia muda sudah mulai berinteraksi dengan siapapun. Pertahankan sikap dan jiwa muda itu, ingat Generasi Muda harus menjadi generasi yang membawa perubahan dan terakhir pesan saya jauhi narkoba, Ujar Kepala BNNP Aceh.

Sementara itu, Rahmat Asri Sufa yang didamping M. Sayuti Wakil Ketua GMD Aceh Utara mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih atas masukan dan arahan dari Kepala BNNP Aceh tersebut.

"Saya terima arahan pak eldi dengan baik, dan akan saya sosialisasi kan kepada teman-teman pemuda di Bireuen, khususnya di kepengurusan GMD untuk terus berkarya dan menjauhi yang namanya narkoba." Ujar Rahmat.

"Insyaallah dalam waktu dekat kita juga akan menerima undangan untuk menghadiri agenda dari BNNP Aceh yang dilaksanakan di banda Aceh," pungkas pemuda 23 tahun itu.[Red]

Baca Juga