Danramil Simeulue Tengah Beri Motivasi Anggota Paskibraka

SIMEULUE - Danramil 02/Simteng jajaran Kodim 0115/Simeulue Kapten Arm Sudiantoro memberikan pengarahan kepada anggota Paskibraka di lapangan Bola Desa Kuta Inang, Kecamatan Simeulue Cut, Sabtu (05/08/2017).

Anggota Paskibraka Kecamatan Simeulue Cut tersebut berasal dari SMA dan SMK yang terpilih dan bergabung dengan Paskibraka berjumlah 60 orang.

Mereka dilatih dan dibina menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka tingkat Kecamatan Simeulue Cut dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017 di Kecamatan Simeulue Cut yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2017 mendatang.

Sebagai Koordinator Latihan Paskibraka adalah Danramil 02/Simteng Kapten Arm Sudiantoro dan sebagai pembina Serka Damnurhadi, Serka Razak dan Serda Kasmadi.

Disela-sela latihan Paskibra tersebut, Danramil 02/Simteng Kapten Arm Sudiantoro memberikan motivasi dan pengarahan kepada Paskibraka Kecamatan Simeulue Cut. Ia mengucapkan selamat kepada anggota Paskibraka Kecamatan Simcut yang sudah terpilih melalui seleksi yang ketat. 

Oleh karena itu, para peserta latihan Paskibraka agar dalam menjalani latihan yang dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan semangat tinggi karena waktu pelaksanaan tinggal beberapa hari lagi. 

"Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi saya yakin akan tercapai hasil yang maksimal untuk mengemban tugas mengibarkan Bendera Sang Merah Putih pada Upacara HUT RI ke-72 Tahun 2017 di Kecamatan Simcut. Selamat berlatih dan jaga kesehatan, semoga sukses," demikian ujarnya.[Pen IM]

Baca Juga